Top Community Terseru di #RameRamePilihRT Batch 5

Dari program #RameRamePilihRT, kami memilih 3 Top Community terseru dalam mengadakan pemilu RT. Top Community yang terpilih ini berhak mendapatkan doorprize infokus Cherlux C6 yang dapat digunakan oleh komunitas.

Top Community mana saja ya?

Top Community Surabaya

Setiap kali Top Community Surabaya mengadakan nongkrong bareng, selalu dipenuhi oleh anggotanya. Pada NoBar bulan Juli kemarin Kak Adi Noegroho mengabarkan bahwa jumlah peserta hampir mencapai setengah member yang tergabung di grup whatsapp Top Community Surabaya. Peserta juga sangat antusias memilih, dengan berbagai masukan dan input yang ditulis di kotak suara. Sumbangsih doorprize dari peserta pada NoBar tersebut mencapai mencapai 72 doorprize, sehingga semua pulang dengan bahagia.

Top Community Balikpapan

Setahun lalu, Top Community Balikpapan terbentuk. Kak Wulan sebagai Ketua RT beserta pengurus Top Community selalu berusaha membuat agenda agar semua anggota dapat merasakan manfaat bergabung di Top Community. Salah satu agenda terseru adalah pada NoBar bulan Juli kemarin sekaligus Rame-rame Pilih Ketua RT. Sumbangsih doorprize di acara ini juga sangat banyak dilengkapi dengan permainan yang seru.

Top Community Malang

Suasana kekeluargaan sangat tampak dari acara NoBar Rame-rame Pilih RT. Top Community berkumpul di warehouse salah satu seller Top Community yaitu Kak Febrianti. Dari hasil Rame-rame Pilih RT ini kak Deddi terpilih kembali menjadi Ketua RT.

Selamat kepada Top Community yang terpilih.

Bagikan Artikel

Belum ada komentar untuk artikel ini

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

Login dengan akun tokopedia untuk memberikan komentar