Tips untuk Menarik Perhatian Pembeli

Pasti pernah kan terbenak di pikiran Anda kalau sudah memasang iklan, penjualan otomatis akan makin melonjak tinggi? Lalu, sudah mengiklankan produk pakai TopAds, tapi kok rasanya penjualan masih gitu-gitu aja? Nah, mengiklankan produk penjualan itu memang penting, tapi ada beberapa hal yang Anda perlu tahu untuk memaksimalkan penjualan nih! Yuk simak tips di bawah ini:

  1. Penamaan Produk

Pastikan tulis nama produk sesuai dengan apa yang Anda jual untuk membantu pembeli agar lebih mudah mencari produkmu. Jangan menulis semua keywords ataupun kode-kode yang tidak ada hubungannya dengan produk di bagian Nama Produk. Urutan menulis nama produk yang baik adalah: Nama Brand – Jenis Produk – Warna/ Size.

  1. Foto Produk

Hal pertama yang dilihat oleh calon pembeli Anda adalah foto produk. Jadi, semakin bagus dan jelas foto produk tersebut, semakin meningkat pula ketertarikan pembeli untuk membeli produk Anda. Maka dari itu, hal yang membuat suatu produk makin menarik adalah foto produk. Anda bisa lihat halaman ini untuk melihat cara foto produk yang baik.

  1. Deskripsi Produk

Perbaiki konten produk dengan cara menulis kelebihan, ukuran, dan fitur pada bagian deskripsi produk agar calon pembeli mengetahui produk lebih jelas. Hal tersebut dapat menaikkan penjualan produkmu loh!

  1. Harga Produk

Berikan harga yang kompetitif untuk menarik perhatian calon pembeli, seperti harga yang relatif murah dan wajar. Kalau sudah memberikan harga yang termurah tapi di toko sebelah ada yang lebih murah, ini saatnya Anda cari distributor baru! Jangan lupa memberikan promo yang menarik juga, seperti promo buy 1 get 1 atau promo bundling.

 

Jadi, mengiklankan produk dengan TopAds memang penting, tapi iklan akan jauh lebih efektif jika produk yang diiklankan menarik. Tunggu apa lagi? Buat produkmu lebih kompetitif dan menarik dengan tips diatas dan iklankan produkmu dengan TopAds! Selamat berjualan ya, Merchant!

 

Bagikan Artikel

Belum ada komentar untuk artikel ini

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

Login dengan akun tokopedia untuk memberikan komentar