Sooca, Solusi Foto Produk Berkualitas untuk Merchant Tokopedia

Ketika menjual produk yang serupa dengan toko lain, pernahkah Anda merasa produk toko Anda kurang kompetitif dibanding Merchant lainnya? Mungkin Anda pernah bertanya-tanya, bagaimana cara memenangkan persaingan yang melibatkan ratusan Merchant Tokopedia ini?

 

Tak bisa dipungkiri bahwa foto produk merupakan hal yang sangat penting untuk menarik pembeli. Foto produk yang baik dapat membuat calon pembeli tergugah untuk mengunjungi toko Anda. Bila gagal memberikan kesan pertama yang baik melalui foto produk, Anda bisa saja kehilangan calon pembeli.

 

Untuk Merchant Tokopedia yang selama ini merasa kesulitan memiliki foto produk yang profesional dan bagus, Tokopedia menyediakan berbagai layanan jasa pemotretan produk sebagai bagian dari Add-On Service, salah satunya adalah Sooca.

 

Apa Itu Sooca?

Sooca menawarkan jasa pemotretan untuk seluruh jenis produk toko online bagi Anda yang berdomisili di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogyakarta. Yang perlu dilakukan hanya mengirimkan produk untuk difoto, lalu tim Sooca akan bertanggung jawab dalam seluruh proses pemotretan. Setelah mendapat persetujuan Anda, softcopy foto produk akan dikirimkan kepada Anda.

Bagaimana Rincian Layanannya?

Berikut adalah rincian paket pemotretan produk yang ditawarkan oleh Sooca:

  • Rp62.000/produk dengan minimal pemesanan 5 produk
  • Pemotretan akan dilakukan jika kuota sudah terpenuhi, yaitu 4 Merchant untuk 1 sesi pemotretan
  • Ongkos pengiriman produk ditanggung oleh Merchant
  • Durasi pengerjaan berkisar 3-7 hari
  • Sooca dapat melayani permintaan khusus pemotretan dari Merchant, seperti pemotretan dengan model. Harga akan diberikan setelah detail pemotretan telah dibuat.

 

Tunggu apa lagi? Yuk segera daftar layanan Sooca demi mendapatkan foto produk profesional dan menarik yang dapat membuat lebih banyak calon pembeli mengunjungi toko Anda!

 

Daftar Sooca Sekarang

 

Bagikan Artikel

Komentar untuk artikel ini sudah ditutup.