Siapkan Tokomu diserbu Pembeli pada Akhir Tahun!

Akhir Tahun ? Waktunya Diserbu Pembeli!

Pada periode mendekati akhir tahun ini, banyak orang yang menghabiskan waktu untuk berbelanja. Data membuktikan jumlah transaksi pembelian terbanyak berada di akhir tahun lho! Ditambah lagi Tokopedia akan mengadakan promosi besar- besaran untuk menyambut akhir tahun.

Buat kamu yang ingin mencapai target penjualan yang lebih tinggi atau masih mengejar target penjualan tahun ini harus banget menyiapkan tokomu diserbu pembeli pada periode berpeluang ini. Benda yang banyak dicari oleh pembeli pada akhir tahun yaitu berupa gadget dan aksesoris, pakaian, produk kecantikan, baju anak, makanan dan minuman, dan semua barang lainnya yang diperlukan untuk merayakan akhir tahun.

Tips yang dapat kamu lakukan di tokomu untuk menyambut akhir tahun:

  1. Persiapkan tokomu pasang harga yang bersaing dan foto produk yang menarik.
  2. Memastikan produk kamu ada saat konsumen berbelanja jadi saat pembeli akhir tahun mulai mencari produk, mereka akan selalu menemukan produkmu karena posisi produk ada di urutan teratas.
  3. Terus tingkatkan performa iklan tokomu. Tinjau kembali performa iklanmu lewat biaya per click dan anggaran harian yang kamu gunakan agar produkmu terus berada pada urutan teratas.

Yuk pastikan produkmu ada pada halaman pencarian pada periode berpeluang ini!

Bagikan Artikel

Belum ada komentar untuk artikel ini

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

Login dengan akun tokopedia untuk memberikan komentar