RT Teladan September

Selamat untuk para Ketua RT Teladan yang terpilih pada bulan September ini. Simak cerita dan kegiatan mereka, yuk!

Dimulai dari Kak Tami (Top Community Jakarta). Karena inisiatifnya yang tinggi, Kak Tami berhasil mengadakan Nobar+ perdana sebagai ketua RT. Selain itu, ia juga membuat program bagi para anggotanya salah satunya yang dilakukan dari bulan Agustus adalah memberikan slot promosi untuk para anggota Top Community Jakarta di Instagram.

Kak Hilal (Top Community Balikpapan). Kak Hilal sangat aktif mengenalkan Tokopedia ke masyarakat sekitar dan selalu membantu seller-seller yang ada di Balikpapan belajar untuk berjualan di Tokopedia. Salah satu kegiatannya adalah menyelenggarkan perlombaan 17 Agustus-an dan menggalang dana untuk membantu korban gempa di Lombok.

Kak Ivan (Top Community Batam), selalu aktif menjembatani Top Community dan Tokopedia. Kak Ivan juga aktif mengajak anggota untuk berkumpul dan mengadakan acara Nobar+ hingga Community Heroes

Kak Huda (Top Community Jember), selalu memberikan informasi terupdate untuk anggota anggotanya. Ia juga selalu membantu para anggotanya bila ada komplain dan selalu mengusahakan agar anggotanya dapat ikut aktif dalam banyak acara-acara.

Semoga bisa selalu menginspirasi teman-teman TopCommunity lainnya!

Bagikan Artikel

Belum ada komentar untuk artikel ini

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

Login dengan akun tokopedia untuk memberikan komentar