Mau Cepat Dapat Orderan? Cek Caranya di Sini!

Udah upload produk terbaik dan membagikan link toko serta produk ke orang terdekat Anda, tapi masih aja belum dapat penjualan? Jangan buru-buru menyerah, masih ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapat pembeli pertama, seperti tips berikut ini.

 

  1. Buat produk Anda muncul di halaman dengan dengan TopAds

Tahukah Anda? Jika produk Anda muncul di halaman depan, produk tersebut akan jauh lebih sering dilihat oleh calon pembeli. Dengan begitu, pastinya produk Anda punya kemungkinan lebih besar untuk dibeli.

 

Nah untuk membuat produk Anda tampil lebih sering, saatnya Anda mulai beriklan dengan TopAds. Dengan fitur ini, Anda bisa mempromosikan produk serta toko dengan mudah, hemat waktu, dan pastinya hemat biaya. Anda hanya perlu bayar saat iklan produk atau toko Anda diklik. Selain itu, biaya per kliknya pun bisa diatur sesuai budget dan kebutuhan Anda. Sangat mudah kan? Yuk cari tahu lebih lanjut tentang cara beriklan dengan TopAds di sini!

 

  1. Upgrade jadi Gold Merchant & nikmati banyak fitur unggulan

Mau toko Anda tampil beda dari toko lain? Saatnya Anda berlangganan Gold Merchant. Dengan menjadi Gold Merchant, ada 13 fitur unggulan yang bisa membantu Anda mengelola toko dan mendapatkan penjualan, dua di antaranya adalah Wawasan Pasar dan Cashback.

 

Wawasan Pasar

Dengan fitur ini, Anda bisa mencari tahu kata kunci yang banyak dicari pembeli, cara menulis judul dan deskripsi yang baik, hingga cara menentukan harga yang kompetitif. Nah dari situ, pastinya Anda jadi lebih mudah untuk menentukan strategi penjualan.

 

Selain membantu memaksimalkan produk yang sudah ada di toko Anda, Fitur Wawasan Pasar juga bisa membantu Anda untuk mencari produk apa saja yang banyak dicari oleh pembeli di Tokopedia. Dengan begitu, Anda bisa lebih mudah untuk menambah variasi jenis produk untuk dijual di toko Anda.

 

Cashback

Siapa sih yang nggak mau dapat cashback? Setiap pembeli pastinya lebih tertarik untuk berbelanja saat mereka bisa mendapatkan bonus. Jadi tidak ada salahnya menambah daya tarik toko Anda dengan memberikan cashback ke pembeli. Anda bisa mengatur produk mana yang ingin didukung oleh fitur ini.

 

Serunya lagi, ada filter khusus untuk produk-produk cashback lho! Dengan memberikan cashback, tentunya produk Anda jadi lebih mudah ditemukan oleh pembeli.

 

Selain 2 fitur di atas, ada banyak fitur unggulan lain dari Gold Merchant yang bisa Anda nikmati, seperti Gold Badge, Bonus Admin Toko, dan masih banyak lagi. Untuk tahu lebih banyak tentang Gold Merchant, cek di sini yuk!

 

Jadi tunggu apa lagi? Ayo dapatkan pembeli pertama dengan beriklan pakai TopAds dan manfaatkan fitur-fitur unggulan dari Gold Merchant.

Bagikan Artikel

Komentar untuk artikel ini sudah ditutup.