Kenali Fitur Saldo Prioritas: Solusi Praktis Tarik Dana Lebih Awal

Fitur Saldo Prioritas – Menunggu pelanggan untuk melakukan konfirmasi pembelian terkadang bisa memakan waktu. Apalagi, disaat Anda butuh melakukan penarikan dana, proses konfirmasi ini bisa menghambatmu dalam mendapatkan dana dari penjualan produk.

Namun, buang jauh kekhawatiran Anda karena sebentar lagi Tokopedia akan meluncurkan fitur Saldo Prioritas yang memungkinkanmu untuk melakukan penarikan sebagian dana dari transaksi penjualan meskipun pembeli belum melakukan konfirmasi penerimaan barang tersebut.

Fitur tambahan untuk para Seller Tokopedia yang akan diluncurkan segera ini sendiri secara sederhana adalah Fitur/Produk yang ditawarkan kepada Penjual di platform Tokopedia untuk mendapatkan pembayaran dana dimuka dari transaksi yang dilakukan melalui Situs.


Manfaat Menggunakan Fitur Saldo Prioritas

  • Perlancar arus kas toko Anda:
    Tarik dana hasil penjualan lebih awal: Tidak perlu was-was karena pengiriman atau konfirmasi penerimaan barang memakan waktu.
  • Pencairan secara otomatis:
    Tidak perlu lagi ribet karena pencairan dilakukan secara otomatis setiap harinya.
  • Proses mudah, hanya 5 menit:
    Hanya perlu isi data singkat dan unggah beberapa dokumen saja.
  • Flexible:
    Aktifkan dan non-aktifkan kapan saja, serta atur persentase penarikan di muka kapan saja.

Cara Mengaktifkan Fitur Saldo Prioritas:

  1. Kunjungi halaman Saldo Prioritas di halaman Saldo Tokopedia.
  2. Jika toko online Anda memenuhi syarat untuk mengaktifkan Saldo Prioritas, Anda akan mendapatkan tampilan dengan tombol untuk mengisi formulir pendaftaran fitur Saldo Prioritas.
  3. Isi data yang diminta di dalam formulir pendaftaran dan unggah dokumen-dokumen yang diperlukan (foto KTP dan selfie dengan KTP).
  4. Setelah itu, cukup tunggu proses verifikasi dari Partner Tokopedia maksimum 3×24 jam, dan setelah mendapat notifikasi berhasilnya aktivasi fitur Saldo Prioritas, Anda bisa mulai melakukan penarikan dana di muka.

Cek Syarat dan Ketentuan untuk Mengaktifkan Saldo Prioritas di sini

Cara Melakukan Penarikan Dana dari Fitur Saldo Prioritas:

  • Setelah berhasil mengaktifkan “Saldo Prioritas” atur presentase dana penarikan di muka.
  • Masukkan resi pengiriman yang valid dengan tepat waktu.
  • Dana akan masuk ke saldo Tokopedia secara otomatis pada pukul 06.00 WIB sesuai dengan presentase yang telah Anda tentukan, dan sisa dana akan diberikan setelah pembeli melakukan konfirmasi pemesanan.

Belum bisa mengakses fitur “Saldo Prioritas”? Tak perlu khawatir karena kamu bisa mendaftarkan toko online kamu untuk bisa mengakses fitur “Saldo Prioritas”.

Daftarkan Toko untuk Aktifkan Saldo Prioritas di sini


Melalui fitur Saldo Prioritas, Anda tak perlu lagi ‘gregetan‘ menunggu konfirmasi penerimaan barang dari pembeli untuk menarik dana yang Anda miliki. Proses penjualan menjadi lebih lancar, dan mengembangkan bisnis online menjadi jauh lebih mudah!

Yuk, segera tingkatkan penjualan dan kembangkan toko online milikmu untuk bisa mengaktifkan fitur Saldo Prioritas!

Saldo Prioritas Tokopedia

Bagikan Artikel

Belum ada komentar untuk artikel ini

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

Login dengan akun tokopedia untuk memberikan komentar