Tokopedia

Topik

Kurikulum #SIAPRAMADAN 2022
Materi Seller BeginnerMateri Seller IntermediateMateri Seller AdvanceMateri Parsel RamadanInfo Ramadan 2022

Layanan

Power MerchantOfficial Store
  1. TopAds
  2. Sama-Sama Praktis! Mau Pilih Beriklan Otomatis yang Mana?

Sama-Sama Praktis! Mau Pilih Beriklan Otomatis yang Mana?

Pasang “TopAds Iklan Otomatis” atau mau “Atur biaya dan kata kunci otomatis”? Gak perlu bingung milih, sama-sama praktis lho!

Diperbarui 10 Dec Baca 2 menit

Hai, Seller! Mau beriklan tapi sibuk dengan hal lainnya? Tenang, serahkan saja aktivitas beriklan dengan Iklan Otomatis. Iklan ini akan membantu untuk meningkatkan penjualanmu dengan bantuan sistem pintar TopAds. Bahkan iklanmu tetap bisa bersaing di halaman Pencarian dan Rekomendasi Tokopedia lho.

Nah, TopAds memiliki 2 jenis iklan Otomatis, yaitu Iklan Otomatis (otomatis secara keseluruhan) dan Iklan Manual dengan Biaya Iklan & Kata Kunci Otomatis. Namun sebelumnya, yuk cari tahu tentang kedua jenis iklan Otomatis ini!

Iklan Otomatis

Iklan Otomatis adalah salah satu jenis iklan TopAds yang memudahkan Seller dalam mengiklankan produk hanya dengan satu kali klik. Kamu cukup mengatur anggaran harian tanpa perlu melakukan pengaturan biaya per iklan. Untuk menemukan iklan Otomatis ini, kamu bisa masuk ke halaman Iklan Otomatis.

Iklan Manual dengan Biaya Iklan & Kata Kunci Otomatis

Walau berada di Iklan Produk Manual, kamu diberikan keleluasaan memilih untuk beriklan baik otomatis atau mengatur sendiri alias manual.

Jika kamu mengatur Biaya Iklan dan Kata Kunci secara manual, kamu perlu menggunakan biaya dan kata kunci yang tepat untuk bisa bersaing dengan iklan produk lainnya atau dikenal dengan istilah bidding. Tapi, kamu juga bisa mengatur biaya iklan dan kata kunci otomatis untuk memudahkanmu.

Perbedaan Iklan Otomatis dan Iklan Manual dengan Biaya Iklan & Kata Kunci Otomatis

Nah, setelah mengetahui apa itu Iklan Otomatis dan Iklan Manual dengan Biaya Iklan & Kata Kunci Otomatis, agar lebih mudah memahaminya, coba simak perbedaannya di bawah ini.

article

Untuk mencoba menggunakan Iklan Otomatis dan Iklan Manual dengan Biaya Iklan & Kata Kunci Otomatis klik petunjuk di bawah ini:

Coba Iklan Otomatis Sekarang Coba Iklan Manual Sekarang

Pelajari selengkapnya tentang TopAds Iklan Otomatis dan Iklan Manual dengan Biaya Iklan & Kata Kunci Otomatis pada artikel berikut ini.

Baca Juga: Beriklan Tanpa Ribet dengan TopAds Iklan Otomatis!

Baca Juga: Iklan Manual TopAds, Bebas Pilih Produk Sesukamu!

Setelah iklan aktif, pantau status iklan aktif dan tidak aktif serta statistik performa Iklan Otomatis-mu pada halaman TopAds ya, Seller. Jadi, kamu mau mengaktifkan yang mana dulu nih, Seller?

Bagikan artikel ini

Artikel Terkait

top description

Iklan Tampil Dominan pakai Tokopedia Display Network!

TopAdsDiperbarui 19 MayBaca 3 menit
top description

Menangkan Kupon Berhadiah dengan Ikut Tantangan Pengguna Baru TopAds

TopAdsDiperbarui 19 MayBaca 1 menit
top description

Beriklan Tanpa Ribet dengan TopAds Iklan Otomatis!

TopAdsDiperbarui 19 MayBaca 2 menit

Article

Social Media Tokopedia Seller

Beri masukan untuk kami

Perlu bantuan lebih lanjut?

© 2009-2022, PT Tokopedia | Syarat & ketentuan | Hak Kekayaan Intelektual