Tunjukkan Profesionalitas Toko Lewat Power Badge

Toko Profesional dengan Power Badge – Menjadi berbeda dan terpercaya adalah kunci sukses untuk berjualan dalam sebuah marketplace. Nah, salah satu fitur yang bisa didapat oleh Power Merchant adalah Power Badge. Berikut beberapa alasan mengapa Power Badge dapat menjadikan toko Anda terlihat berbeda dan terpercaya di mata calon pembeli.

Menunjukkan Keseriusan Penjual

Di dalam dunia online, pembeli tidak dapat melihat penjual. Hal ini membuat mereka sering ragu bertransaksi, terutama jika mereka membeli dalam jumlah banyak dan tentunya membuat pembeli sangat berhati-hati dalam memilih merchant. Nah, salah satu cara pembeli mengecek keseriusan penjual adalah dengan Power Badge yang dimiliki penjual. Ketika seorang merchant di Tokopedia memiliki Power Badge, hal ini menunjukkan si penjual membayar fee atau iuran kepada Tokopedia. Karena itu lah si penjual tentu bukan orang yang hanya numpang untuk berjualan sekali atau dua kali, tetapi orang yang ingin berjualan dalam jangka panjang. Keseriusan tersebut yang membuat penjual dengan Power badge lebih terlihat profesional.

Lebih Menonjol atau Eye-Catching

Ketika pembeli mencari sebuah produk, pembeli akan mencari dalam search engine yang disediakan Tokopedia. Pada search page akan muncul penawaran dari berbagai toko, namun dengan adanya Power Badge yang muncul, akan membuat toko Anda lebih eye cathing dan mencolok dibanding toko-toko lainnya.

Merepresentasikan Performa Penjual

Tokopedia selalu ingin untuk meningkatkan kepercayaan pembeli terhadap para penjual-nya. Oleh karena itu, mulai tanggal 27 Maret 2017, Tokopedia akan menjadikan performa toko sebagai syarat untuk mendapatkan Power badge. Hal ini tentunya akan membuat pembeli makin percaya lagi kepada para merchant.

Performa toko Anda hanya dinilai berdasarkan performa 30hari ke belakang. Sehingga, kesalahan-kesalahan di masa lalu (yang lebih dari sebulan) tidak menjadi dasar perhitungan. Bukan cuma itu saja, Tokopedia juga telah menyediakan tips dan trik yang Anda butuhkan untuk memperbaiki kelemahan yang dapat Anda lihat di fitur Statistik.

Bagikan Artikel

Komentar untuk artikel ini sudah ditutup.