Tips Sukseskan Promo dan Tingkatkan Order Ala Pak Stephanus

Tips Promo Sukses – Hi Seller! Ada rencana launching produk baru atau mau ada promo besar-besaran? Sayang banget loh kalau sampai semua rencana kamu itu nantinya kurang sukses hanya karena tidak ada orang yang tahu soal info tokomu. Mau tau tips sukseskan promosi dan tingkatkan order? Yuk kita belajar dari Pak Stephanus Bundiarto.

Profil Seller

Pak Stephanus adalah pemilik Toko Lemone, brand pakaian spandek dengan konsep simpel dan memiliki toko offline di daerah Jakarta Barat. Sejak menjadi Seller di Tokopedia pada awal 2017, Pak Stephanus sangat gencar melakukan promosi untuk meningkatkan brand awareness tokonya hingga sekarang memiliki hampir 10 ribu followers. 

Tips dari Seller untuk Seller

Supaya tiap promonya sukses, Pak Stephanus memaksimalkan fitur promosi di Tokopedia, salah satunya Broadcast Chat. Berikut ilustrasi kesuksesan Pak Stephanus dan tokonya dalam menggunakan fitur Broadcast Chat:

Baca juga: Tips dan Trik Buat Pesan Promosi Efektif dengan Broadcast Chat

Setiap ada promosi di toko Lemone seperti saat momen gajian ekstra, Pak Stephanus selalu memakai Broadcast Chat untuk memberi tahu followers-nya atau pun orang-orang yang sudah memiliki ketertarikan dengan produk tokonya. Ia mengirim Broadcast Chat minimal dua kali dalam sebulan. Selain rutin mengirim Broadcast Chat, Pak Stephanus sangat memperhatikan konten yang dikirimkan, apalagi banner promosinya. Banner yang dikirim Pak Stephanus menampilkan foto produk yang jelas, info promo atau produk baru yang sangat menarik.

Hasilnya? Tentu saja sangat sesuai dengan yang diharapkan oleh Pak Stephanus. Sebanyak 75% dari banyak orang yang dikirimkan broadcast jadi tahu info tentang produk maupun promo di tokonya. Pengunjung tokonya juga semakin banyak lho, eksposur toko meningkat, dan bahkan pesanan yang masuk meningkat hingga 30%.

“Semenjak ada Broadcast Chat tidak susah lagi buat memberitahu info toko jadinya selalu dipakai setiap ada event dan hasilnya eksposur meningkat sangat sesuai dengan yang diharapkan”

Stephanus Bundiarto, Pemilik Toko Lemone

Ingin promosi sukses seperti Pak Stephanus? Kirim Broadcast Chat Sekarang!

Kirim Broadcast Chat Sekarang!

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller