Ketahui Waktu Terbaik Untuk Kirim Promosi Broadcast Chat!

Tips Mengirim Broadcast Chat – Hai Seller, kamu sadar gak, saat jualan ada momen tertentu ketika kamu bisa menerima banyak sekali pesanan, lalu pada momen lain pembeli jadi sepi sekali? Ngomong-ngomong, kalau pas lagi sepi orderan, fitur Broadcast Chat bisa membantu meningkatkan promosi tokomu dengan lebih efektif dan tepat sasaran, loh!

Ternyata kirim Broadcast Chat gak bisa sembarangan, ada waktu yang tepatnya juga. Kombinasi dari target, promosi, dan waktu yang tepat, bisa bikin kamu jadi kebanjiran calon pembeli. Penasaran?

Berikut momen terbaik kamu bisa kirim info promo lewat Broadcast Chat

  • Periode gajian

Ini sih jelas, di momen ini adalah waktunya pembeli foya-foya. Sekitar tanggal 25 akhir bulan hingga tanggal 5 di awal bulan, ingatkan pembeli yang sudah memasukkan produkmu ke dalam wishlist atau tawarkan juga kepada followers tokomu yang belum membeli produkmu. 

Jika waktunya tepat, kemungkinan mereka bisa checkout dengan cukup banyak barang belanjaan.

  • Periode promo toko dan launching produk baru

Sudah bikin produk baru, sudah pakai Voucher Toko cashback atau bebas ongkir, tetapi pembeli belum nambah juga. Mungkin karena pembeli belum tau kalo kamu ada produk baru atau promo? Jangan didiamkan ya. Kasih tau infonya kepada calon pembelimu lewat Broadcast Chat, karena terbukti ampuh untuk meningkatkan penjualan toko.

  • Manfatkan promo Tokopedia

Lagi ada momen spesial Tokopedia? Atau lagi promo besar-besaran di Tokopedia? Jangan sia-siakan kesempatan emasnya, karena bakalan banyak yang akan buka aplikasi untuk dapetin diskonnya nih!Kamu harus selalu update ya tentang promo yang ada di Tokopedia. Begitu ada promo terbaru dari Tokopedia, segera tawarkan produk unggulan di tokomu dan manfaatkan promo dengan mengirim Broadcast Chat. 

Ayo pelajari dan siapkan konten Broadcast Chat-mu dari sekarang!

Kirim Broadcast Chat Sekarang!

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller