Cara Sukses Bikin Pembeli Belanja Lebih Banyak Dengan Broadcast Chat

Tips Broadcast Chat – Hi, Seller! Kamu sudah pernah menggunakan fitur Broadcast Chat selama berjualan di Tokopedia? Broadcast Chat tidak hanya menginformasikan atau mengingatkan kembali calon pembeli tentang promo ataupun produk di tokomu. Ternyata Broadcast Chat juga bisa membuat pembeli belanja semakin banyak dan menambahkan belanjaan ke keranjang mereka lho. Berikut adalah kisah nyata dari Pak Louis Suhanto tentang cara sukses bikin pembeli belanja lebih banyak di tokomu! 

Pak Louis adalah  pemilik toko Bangunan Jaya Online, salah satu toko penyedia tiles & sanitary terpercaya di Tokopedia yang sudah memiliki 8 showrooms di kota-kota besar seluruh Indonesia. Pak Louis selalu menggunakan Broadcast Chat minimal 2 kali sebulan setiap ada promo yang ingin disampaikan kepada calon pembelinya.

Baca juga : Ketahui Waktu Terbaik Untuk Kirim Promosi Broadcast Chat!

Kisah Sukses Pak Louis Memanfaatkan Broadcast Chat

Lewat Broadcast Chat, Pak Louis bisa mengefektifkan pesannya agar langsung sampai ke calon pembeli paling potensial dengan konten yang lengkap. Mulai dari gambar dan tulisan yang menarik beserta produk dan promo yang ada di tokonya. Hasilnya, pembeli yang tadinya cuma melihat-lihat produk atau yang cuma jadi follower toko jadi lebih cepat memutuskan pembeliannya, bahkan 30% pembeli menambah jumlah belanjaannya di toko Bangunan Jaya Online!

Berikut ilustrasi kesuksesan Pak Louis dan tokonya dalam menggunakan fitur Broadcast Chat:

Menurut Pak Louis, 30% pembeli menambah jumlah belanjaannya di toko Bangunan Jaya Online saat promo disampaikan lewat Broadcast Chat karena hal tersebut membuat pembeli berpikir, “Wah mumpung ada promo nih, beli banyak sekalian deh.” Jumlah belanjaan pembeli meningkat, pendapatan toko juga meningkat.

Tips Broadcast Chat

Berikut testimoni dari Pak Louis:

“Penting banget sih Broadcast Chat ini. Karena penyampaiannya bisa dilakukan tepat saat toko kami ada event atau promo. Sasarannya pun secara personal ke masing-masing pengguna yang tentu saja membuat pesannya sampai lebih efektif dan spesifik. Apalagi untuk target seperti follower dan pembeli potensial, orang-orang yang memang sudah tertarik sama barangnya. Dengan Broadcast Chat ini, mereka jadi lebih yakin buat langsung beli” Louis Suhanto, pemilik toko Bangunan Jaya Online.

Baca juga : Tips dan Trik Buat Pesan Promosi Efektif dengan Broadcast Chat

Jangan ragu dalam menggunakan Broadcast Chat, langsung aplikasikan di tokomu sendiri dan rasakan manfaatnya. Kamu ingin maksimalkan penjualan dengan Broadcast Chat seperti Pak Louis? Kirim Broadcast Chat Sekarang!

Kirim Broadcast Chat Sekarang!

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller