Tokopedia

Topik

  1. TopAds
  2. Tips Agar Voucher Tokomu Laris Manis

Tips Agar Voucher Tokomu Laris Manis

Sudah pakai Voucher Toko untuk kasih promo cashback atau …

Diperbarui 08 Dec • Baca 2 menit

Sudah pakai Voucher Toko untuk kasih promo cashback atau gratis ongkir ke pembeli tapi masih belum habis juga? Yuk, ketahui beberapa cara yang bisa membantumu meningkatkan minat calon pembeli untuk bertransaksi!

Tingkatkan Keuntungan Voucher

Jika tokomu memberikan Voucher Toko dengan syarat belanja minimum yang tinggi, nilai cashback dan gratis ongkirnya pun harus tinggi. Pembeli pasti akan merasa rugi bila syarat belanja minimum tinggi namun hanya mendapat sedikit keuntungan. Mau Voucher Toko lebih diminati? Berikan keuntungan yang layak dan sesuai dengan syarat!

Branding Toko dengan Baik

Branding atau reputasi adalah segalanya. Coba tempatkan dirimu di mata pembeli: Jika kamu menjadi seorang pembeli di Tokopedia, apakah kamu akan tertarik untuk bertransaksi di tokomu sendiri? Ada beberapa tips untuk membangun reputasi toko yang baik, antara lain:

  • Sebelum mempromosikan toko dan Voucher Toko, buat halaman toko terlihat lebih terpercaya. Pasang logo di halaman toko yang dapat membuat calon pembeli lebih yakin bertransaksi.
  • Deskripsi dan tagline toko pun termasuk bagian dari branding. Jika tagline terlihat menarik, deskripsi produk akurat serta menggambarkan dengan jelas apa yang kamu jual, calon pembeli pun akan lebih tertarik untuk bertransaksi.
  • Etalase yang rapi juga menjadi salah satu faktor pendorong pembeli untuk memesan barang di tokomu. Buat pengalaman berbelanja pembeli di toko semudah mungkin, dan mereka akan bersedia melakukan pemesanan ulang berkali-kali.

Optimalkan Fitur TopAds dengan Iklan dan Voucher Toko

Sudah buat Voucher Toko dan melakukan tips-tips di atas tapi Voucher belum habis juga? Tidak usah khawatir! Manfaatkan iklan untuk mengoptimalkannya. Iklan dapat membuat toko dan voucher dilihat lebih banyak pembeli. Jangan sampai sudah bikin voucher tetapi toko masih sepi pembeli. Yuk, gunakan iklan dan Voucher Toko sekarang!

Bagikan artikel ini

Artikel Terkait

top description

5 Istilah TopAds yang Perlu Anda Ketahui

TopAdsDiperbarui 17 DecBaca 2 menit
top description

Perubahan Biaya Fitur Kata Kunci Agar Promosi Makin Efektif

TopAdsDiperbarui 16 DecBaca 2 menit
top description

Jangan Buat Produk Pesaing Anda Tampil Lebih Dahulu!

TopAdsDiperbarui 08 DecBaca 2 menit

Article

Social Media Tokopedia Seller

Beri masukan untuk kami

Perlu bantuan lebih lanjut?

© 2009-2021, PT Tokopedia | Syarat & ketentuan