Ikuti Tantangan Seller Tokopedia, Bikin Toko Lebih Berkembang

Selesaikan tantangannya, toko makin maju, dan dapatkan keuntungannya!

Diperbarui 26 Mei  • Baca 1 menit

Seller, baru buka toko di Tokopedia dan bingung mulai dari mana? Atau kamu sudah punya toko tapi merasa belum optimal penjualannya? Tenang, Tokopedia akan memandumu melalui berbagai Tantangan Seller dan kamu berkesempatan memperoleh berbagai keuntungan menarik.

Apa itu Tantangan Seller?

Tantangan Seller adalah sebuah program untuk membimbing perjalanan berjualan-mu di Tokopedia dengan memberikan beragam rekomendasi yang sudah dipakai oleh top seller Tokopedia. Ada berbagai Tantangan Seller yang bisa kamu ikuti. Simak selengkapnya di bawah ini.

Untuk Seller baru

Untuk kamu yang baru buka toko, ikuti Tantangan Seller Baru yang akan muncul secara otomatis di Halaman Tokopedia Seller bagian Penting Hari Ini dengan judul Panduan Berjualan Seller Baru. Ikuti misi-misi yang tersedia di bawahnya. Saat sudah menyelesaikan semua tantangan yang diberikan, tampilan ini akan hilang.

Tantangan ini bisa meningkatkan peluangmu dalam mendapatkan transaksi pertama akan semakin besar, lho!

Untuk Seller setia

Selain Tantangan Seller Baru, kamu bisa berkesempatan mendapatkan tantangan lainnya dan mendapatkan berbagai keuntungan yang bisa kamu cek di bawah judul Tantangan Seller. Tiap Tantangan Seller memiliki keuntungan yang berbeda dalam periode tertentu.

Akses langsung ke Tantangan Seller

Tantangan Seller akan muncul di halaman utama Tokopedia Seller seperti gambar di bagian “Untuk Seller Baru” ataupun “Untuk Seller Setia”. Tantangan ini bersifat rutin yang diadakan setiap 2 bulan sekali, di mana kamu bisa menyelesaikan tantangannya di bulan pertama dan menikmati keuntungannya di bulan kedua!

Yuk ikuti tantanganya dan bikin performa toko kamu lebih jitu! Selamat mencoba ya, Seller!

Tantangan Seller

Ikut Tantangan Seller Sekarang

Apakah informasi ini membantu?

Artikel Terkait

Perlu bantuan lebih lanjut?

© 2009-2024, PT Tokopedia | Syarat & ketentuan | Hak Kekayaan Intelektual