Strategi Kebut Penjualan dari Seller Sukses Tokopedia

Berjualan di Tokopedia tak hanya soal daftar, buka toko, upload gambar produk, lalu menunggu pembeli datang. Sebagai pemilik, kita juga harus mengusahakan agar toko berhasil. Berhasil berjualan artinya banyak pembeli yang melakukan transaksi. Persaingan yang semakin ketat setiap harinya pun menuntut pemilik toko untuk tahu strategi tepat untuk memenangkan persaingan. Berikut adalah dua strategi efektif yang dilakukan Seller-Seller sukses di Tokopedia.

Strategi Efektif Penjualan dari Seller

Tingkatkan Traffic Pengunjung

Sebagai penjual, kita harus mampu mendatangkan jumlah kunjungan ke produk kita, karena lebih banyak pengunjung yang datang berarti akan lebih banyak juga kemungkinan terjadi pembelian!

Fitur yang dapat Anda gunakan untuk meningkatan traffic pengunjung adalah fitur TopAds Iklan. Fitur ini akan membuat produk Anda berada di urutan teratas pada halaman pencarian, sehingga pembeli dapat dengan mudah menemukan produk jualan Anda.

Ubah Pengunjung Jadi Pembeli

Percuma kan kalau pengunjung banyak tapi mereka tidak melakukan transaksi? Kita sebagai pemilik toko harus memastikan harga produk bersaing, foto produk menarik, penamaan produk tepat, deskripsi produk pun singkat dan jelas. Hal ini akan membuat pengunjung lebih yakin untuk bertransaksi di toko kita.

Mumpung masih ada waktu untuk kebut sekarang, yuk gunakan TopAds Iklan untuk membantu meningkatkan kunjungan pembeli. Gunakan fitur Iklan Otomatis untuk membantu mengelola TopAds Iklan Anda secara otomatis. Pelajari iklan otomatis lebih lanjut disini.

 

 

Bagikan Artikel

Komentar untuk artikel ini sudah ditutup.