Langkah Sukses Buka Toko di Tokopedia untuk #BanggaBuatanIndonesia (testing)

Thursday, 17 December 2020, 10:00 - 13:00 WIB

Deskripsi

Hai Toppers,

Pandemi COVID-19 telah membuat masyarakat beralih ke belanja online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Peran bisnis online pun menjadi sangat krusial dalam membantu terjaganya roda perekonomian dalam negeri. Banyak bisnis dari berbagai industri yang mulai memberi perhatian lebih pada lini online demi bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. 

Apabila kamu merupakan pemilik bisnis lokal, keinginan untuk bisa menjangkau lebih banyak calon pembeli di seluruh pelosok Indonesia demi kelangsungan bisnis pasti terpikirkan. Namun, bagaimana cara memastikan bisnismu bisa bertahan di tengah ketatnya persaingan?

Tokopedia siap berkembang bersamamu.

Apa yang membuat Tokopedia senantiasa jadi pilihan utama ratusan bisnis lokal yang ingin melebarkan sayap ke ranah online?

  • Tokopedia memiliki lebih dari 90 juta pengguna yang bisa menjadi sasaran pemasaran tokomu
  • Tokopedia juga didukung oleh pilihan layanan pengiriman lengkap yang bisa menjangkau hingga 97% wilayah Indonesia. 
  • Berbagai fitur yang tersedia untuk Seller pun akan sangat memudahkan Seller dalam mengembangkan dan mencapai kesuksesan bisnis.

Nah, ini saatnya buatmu untuk ikut jadi bagian dari kebangkitan ekonomi negeri pasca pandemi! Bagi Toppers yang baru ingin atau baru saja buka toko di Tokopedia, yuk pelajari cara memaksimalkan toko online barumu dengan mengikuti webinar “Langkah Sukses buka toko di Tokopedia” yang akan diselenggarakan melalui Google Hangout dari tanggal 20 Mei 2020 pukul 10.00 WIB. Selain menjelaskan langkah mudah buka toko, webinar ini juga akan memberikan tips dan trik seputar jualan online di Tokopedia dan apa saja yang bisa dilakukan untuk mempertemukan produk lokalmu dengan peminatnya. Pilihan jadwal tersedia, sehingga kamu bebas mengikuti sesuai waktu yang paling cocok untukmu.

Sampai jumpa di webinar, ya!

DAFTAR WEBINAR!

Langkah Sukses Buka Toko di Tokopedia untuk #BanggaBuatanIndonesia (testing)

Thursday, 17 December 2020, 10:00 - 13:00 WIB