Sambut Ramadan dengan Berjualan di Tokopedia

Tips Persiapkan Toko untuk Ramadan – Tahukah kamu, saat bulan Ramadan jumlah transaksi di Tokopedia naik hingga dua kali lipat? Maka itu Ramadan adalah saat yang tepat untuk berjualan di Tokopedia dan untuk memanfaatkan keuntungan-keuntungannya. Berikut adalah tips sambut Ramadan:

Tips Persiapan Toko untuk Menyambut Bulan Ramadan

  • Buka toko Anda saat jam istirahat dan sahur

Biasanya jumlah pengunjung di jam istirahat dan sahur meningkat hingga 80% dan jumlah traffic meningkat dua kali lipatnya. Jangan sampai Anda melewatkan dua momen ini karena Anda bisa meningkatkan penjualan Anda dengan cepat.

  • Manfaatkan momen Ramadan

Berjualan produk yang sesuai dengan momen Ramadan dan Lebaran seperti parcel Lebaran dan kue lebaran dapat kamu coba untuk meningkatkan penjualan di bulan Ramadan.

  • Berikan Pelayanan Tambahan

Gunakan packaging dan kartu ucapan terima kasih bertemakan Ramadan untuk menyambut Ramadan. Hal ini dapat menjadi kesan pertama yang baik untuk pelangganmu.

Nah selain itu, karena Anda tahu bahwa toko Anda akan kebanjiran pembeli, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, diantara lain:

  • Periksa dan tambah stok produk-produk populer yang paling laris di toko Anda.
  • Siapkan stok cadangan produk kebutuhan Ramadan seperti jilbab, kue kering dan mukena.
  • Maksimalkan pengiriman barang Anda dengan menggunakan berbagai macam dukungan logistik yang disediakan oleh Tokopedia. Mulai dari Reguler Service ataupun Same Day dan Cargo dengan layanan pickup gratis.
Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller