Kata Pak Jimmy (Kaffeol Coffee) Tentang TopAds

Review TopAds“Sejak pakai TopAds, penjualan produk saya meningkat drastis dan saya bisa menutup biaya TopAds dari profit yang saya dapatkan,” begitu ucap Pak Jimmy, pemilik Kaffeol Coffee soal TopAds. Fitur TopAds merupakan fitur unggulan Tokopedia yang bisa digunakan oleh seller sebagai alat promosi.

Apa rahasia Pak Jimmy sampai penjualannya bisa meningkat drastis saat menggunakan TopAds? Ternyata menurut Pak Jimmy, mengandalkan TopAds saja belum cukup! Seller harus memikirkan beberapa faktor berikut:

  1. Pasang foto produk yang menarik
  2. Tulis deskripsi produk dengan singkat, padat, dan jelas
  3. Tentukan harga jual yang bersaing dengan seller lain
  4. Sisihkan budget dari keuntungan penjualan produk untuk menggunakan TopAds
  5. Tentukan batasan biaya harian TopAds supaya tidak melebihi budget yang telah ditetapkan

Setelah konsisten menerapkan 5 tips di atas, Pak Jimmy merasakan dampak yang signifikan dari penggunaan TopAds sebagai alat promosi terhadap penjualan tokonya. Penasaran bagaimana perjalanan sukses Pak Jimmy dalam memanfaatkan TopAds? Simak infografis berikut!

Nah, sebagai seller Tokopedia yang sudah berhasil memanfaatkan TopAds, Pak Jimmy juga punya pesan buat seller lain yang baru mulai menggunakan TopAds,

“Rajin-rajinlah memantau dan menganalisa grafik penjualan dan biaya TopAds. Kalau produk yang diiklankan dengan TopAds sudah dilihat banyak pembeli, tetapi belum laku, kemungkinan harga jualnya terlalu tinggi. Nah, kalau harganya sudah bersaing, foto produk sudah menarik, dan faktor lainnya juga sudah maksimal, tetapi produk belum terjual juga, maka bersabarlah. Jangan patah semangat karena suatu saat pasti akan terjual.”

Pak Jimmy sudah merasakan untungnya pakai TopAds, sekarang giliranmu! #MulaiAjaDulu

PASANG IKLAN SEKARANG

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller