Ibu Lucia Berbagi Strategi: Jangan Ragu Buat Chat Pembelimu

Review Fitur Broadcast Chat – Hi Seller! Sedang bingung bagaimana cara mempromosikan produk yang efektif ke calon pembeli? Ayo kenalan dengan Ibu Lucia dan dapatkan inspirasi dari pengalamannya berjualan di Tokopedia. Ibu Lucia dari Toko Jordanie, sebuah brand yang menjual beragam varian masker wajah untuk kecantikan.

Saat ditanya mengenai strategi yang Ia lakukan untuk meningkatkan penjualan Jordanie, Ibu Lucia mengaku bahwa ia kerap menggunakan fitur Broadcast Chat. Dengan fitur ini, ia berhasil mengajak pembeli berbelanja dengan cara mengirim chat ke tiga kelompok pembeli potensialnya, yakni pengguna yang pernah berkunjung ke toko/melihat produk Jordanie, ke followers/pengikut tokonya, serta pembeli yang pernah berbelanja di Jordanie.

Broadcast Chat yang dikirimkan bisa berupa pemberitahuan soal promo cashback atau gratis ongkir maupun pemberitahuan adanya produk baru di Jordanie.

Berikut kisah sukses toko Jordanie dalam menggunakan fitur Broadcast Chat.

“Fitur Broadcast Chat membantu Jordanie menginformasikan promo yang sedang berlangsung di toko sehingga Jordanie dapat semakin dikenal pembeli Tokopedia.”
-Ibu Lucia, Jordanie Store

Mau mengikuti jejak sukses Ibu Lucia? Berikut tips untuk memaksimalkan fitur Broadcast Chat!

  1. Gunakan Broadcast Chat untuk sebar info seputar promo yang sedang berlangsung di tokomu. Jangan lupa lampirkan voucher cashback/Gratis Ongkir.
  2. Manfaatkan setiap momen promo yang sedang berlangsung di Tokopedia (contoh: promo Beauty Dealight, Bulan Belanja Cantik, dll). Ingatkan pembeli untuk berbelanja di tokomu saat promo berlangsung.
  3. Buat pesan dengan informasi yang menarik, singkat, padat, dan jelas. Jangan lupa tambahkan gambar foto produk atau kode voucher!
  4. Minimal kirim ke 150 pembeli karena semakin banyak Broadcast Chat yang dikirim, semakin besar peluangmu mendapatkan penjualan.

Baca Juga : Tips dan Trik bikin pesan promosi efektif dengan Broadcast Chat

Ayo ikuti jejak kesuksesan Ibu Lucia dan toko Jordanie dengan memaksimalkan penggunaan fitur Broadcast Chat!

Kirim Broadcast Chat Sekarang!

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller