[Keanggotaan Seller] Per 1 Mei 2024 Seller Regular Merchant akan Menjadi Power Merchant

Toko kamu akan menjadi Power Merchant & akan ada penyesuaian biaya layanan. Cek di sini untuk keuntungan Power Merchant seperti akses ke Diskon Toko, Flash Sale Toko, dan lainnya!

Diperbarui 01 Mei  • Baca 1 menit

Hai, Seller!

Mulai tanggal 1 Mei 2024, khusus untuk Seller Regular Merchant akan menjadi Seller Power Merchant dan dapat menikmati lebih banyak keuntungan akses fitur secara bertahap. Ini tandanya, kamu akan bisa merasakan berbagai keuntungan menggunakan fitur-fitur eksklusif Power Merchant.

BARU! Status Keanggotaan Seller Tokopedia

Mulai 1 Mei 2024, hanya akan ada 3 status keanggotaan Seller, yaitu:

Dengan menjadi Seller Power Merchant, maka biaya layanan juga akan disesuaikan,mulai dari 2% - 6.5% sesuai dengan kategori produk terjual. Di samping itu, Tokopedia memberikan kesempatan berupa program terbatas mulai dari 1 Mei hingga 31 Desember 2024 berupa gratis biaya layanan untuk 50 order pertama yang dapat diikuti oleh:

  1. Seller baru yang buka toko terhitung sejak tanggal 1 Mei 2024
  2. Regular Merchant yang berubah status keanggotaan menjadi Power Merchant dan belum mencapai 50 order pada 1 Mei 2024.

Untuk seller Regular Merchant yang berubah status keanggotaan menjadi Power Merchant dan telah memiliki lebih dari 50 Order pada tanggal 1 Mei 2024 akan dikenakan biaya layanan Power Merchant. Untuk informasi selengkapnya klik .

Perlu diketahui, Tokopedia juga melakukan penyesuaian produk yang berada di kategori tidak sesuai. Pastikan kamu mengetahui produkmu masuk ke kategori yang sesuai. Simak detail produk-produk berdasarkan biaya layanannya di bawah ini!

Mulai tanggal 1 Mei 2024, Seller yang baru buka toko akan langsung menjadi Seller Power Merchant sebagai status keanggotaan toko di tahap awal. Setelah menjadi Seller Power Merchant, saatnya kamu manfaatkan fitur-fitur eksklusifnya biar toko kamu makin berkembang dan terpercaya. Perhatikan beberapa keuntungannya berikut ini.

Keuntungan Berjualan di Tokopedia sebagai Power Merchant

1. Mendapatkan Badge Power Merchant

Badge Power Merchant dapat meningkatkan rasa percaya calon pembeli terhadap kredibilitas toko.

2. Punya akses yang mudah ke banyak pembeli

Seller bisa memaksimalkan kunjungan dari calon pembeli ke toko kamu.

3. Kesempatan menggunakan fitur-fitur eksklusif di Tokopedia

Power Merchant punya banyak fitur eksklusif yang dapat kamu manfaatkan untuk menarik lebih banyak kunjungan toko dan meningkatkan penjualan.

Ingin merasakan lebih banyak fitur-fitur eksklusif? Tentu bisa dong! Pastikan kamu sudah update aplikasi kamu ke versi terbaru dan melakukan agar kamu bisa terus meningkatkan penjualan dan performa toko kamu untuk menjadi Seller Power Merchant PRO biar bisa mendapatkan kesempatan untuk menggunakan akses fitur-fitur eksklusif. Langsung cek kriterianya ya, Seller!

Baca juga:

Yuk, upgrade tokomu untuk tingkatkan penjualan & kepercayaan pembeli!

Baca juga:

Keanggotaan Seller

Cek Keanggotaan Seller

Apakah informasi ini membantu?

Artikel Terkait

Perlu bantuan lebih lanjut?

© 2009-2024, PT Tokopedia | Syarat & ketentuan | Hak Kekayaan Intelektual