Nge-post di Feed Bisa Promosiin Jualanmu Juga Lho!

Faktanya, rajin posting di Feed membuat tokomu dikunjungi lebih banyak calon pembeli daripada toko yang tidak aktif posting. Jadi jangan sampai kalah saing untuk posting lebih banyak dengan konten yang lebih menarik!

3 Tips untuk Posting Produk yang Menarik di Feed

  1. Tampilkan foto produk pada saat produk digunakan agar pembeli punya gambaran kepada calon pembeli. Kamu bisa coba gunakan satu foto itu mempromosikan 3 produk sekaligus!
  2. Foto produk area terbuka (outdoor) karena cahaya alami dari matahari akan menghasilkan foto yang lebih bagus.
  3. Gunakan video untuk memperlihatkan kualitas dari produkmu dan review produkmu secara langsung.

Manfaat Fitur Feed

  • Mengiklankan produk tanpa berbayar

Dengan mengunggah konten foto produk yang kreatif dan informatif, kamu secara tidak langsung sedang mengiklankan produkmu kepada followers dan calon pembelimu. Apalagi jika kamu aktif menyertakan hashtag yang sedang tren, kamu berkesempatan untuk terpilih tampil di halaman Explore Feed. Artinya kontenmu “diiklankan” ke lebih banyak pengguna Tokopedia tanpa harus membayar biaya apapun. Semakin sering kreasi konten terbaikmu dilihat, semakin besar kesempatan mendapatkan penjualan lebih tinggi!

  • Melakukan branding toko

Selain konten foto produk, kamu bisa post konten-konten jualan yang sifatnya lebih halus. Misalnya cara & tips menggunakan produk, fakta-fakta menarik tentang produk, sampai testimoni pelanggan. Itu semua untuk membuat followers atau calon pembelimu semakin yakin untuk belanja di tokomu! Konten yang kamu post di Feed membantu kamu semakin dekat dengan pembelimu dan mereka bisa semakin mengenal tokomu.

Siap dikunjungi banyak pembeli dan buat potensi penjualanmu lebih besar lagi? Segera kreasikan konten-konten yang kreatif dan menarik bagi calon pembelimu di Feed.

POST SEKARANG!

*hanya bisa diakses melalui smartphone

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller