[Tokopedia Hijau] Puluhan Ribu Pembeli Mengincar Produk Ini! Ada di Tokomu Ngga?

Tren produk ramah lingkungan semakin meningkat, ini kesempatanmu untuk menjadi incaran pembeli.

Diperbarui 14 Agt  • Baca 1 menit

Jangan kaget! Ternyata di e-commerce termasuk Tokopedia, berjualan produk ramah lingkungan semakin diminati oleh pembeli. Jumlah pembeli yang mencari produk dengan kata kunci ramah lingkungan setara dengan jumlah penonton di Stadion Batakan alias puluhan ribu, namun hanya sedikit toko yang sudah menjualnya. Ini menunjukkan bahwa ada potensi pasar yang dapat kamu jangkau dengan rendahnya persaingan. Nah, simak informasi di bawah ini untuk memperluas bisnismu.

Kata kunci dan produk paling banyak dicari

Tokopedia sudah menyiapkan bocoran kata kunci dan produk ramah lingkungan khusus untuk kamu. Catat dan terapkan langsung di tokomu ya, Seller.

  1. Kertas daur ulang
  2. Reusable cup
  3. Baju daur ulang
  4. Plastik ramah lingkungan
  5. Reusable bag
  6. Nespresso capsule reusable
  7. Kantong plastik ramah lingkungan
  8. Reusable
  9. Reusable cotton pad
  10. Mesin daur ulang plastik

Top 10 produk ramah lingkungan paling banyak dicari

Apakah produk dan kata kunci di atas sudah ada di tokomu? Kalau belum, perluas etalase toko dengan informasi di atas! Nah, kalau kata kunci dan produk sudah siap, lakukan strategi di bawah ini biar potensi terjualnya produkmu meningkat.

Lancar jualan produk ramah lingkungan pakai 2 strategi ini

  1. Terlihat beda di mata pembeli dengan branding “Ramah Lingkungan”
    Tekankan bahwa tokomu ramah lingkungan yang menjual produk anti-mainstream agar lebih menonjol. Branding ramah lingkungan ini tidak harus mahal, kamu bisa mencantumkan kata kunci ramah lingkungan di nama produk, desain logo, media sosial, hingga label produksi. Kata pamungkas ini akan menempel di ingatan calon pembeli jika kamu konsisten menyuguhkannya kepada mereka.
  2. Buat campaign ramah lingkungan secara berkala
    Di etalase toko ada produk ramah lingkungan dan reguler? Kamu bisa membuat penawaran terbatas secara berkala seperti rilis produk ramah lingkungan secara eksklusif dengan Rilisan Spesial, bundle produk ramah lingkungan dengan produk pancingan, hingga kupon produk atau Flash Sale Toko khusus untuk etalase ramah lingkungan.

Mudah dan menarik kan Seller? Sekarang, kamu nggak perlu lagi ragu untuk berjualan produk ramah lingkungan. Selain bisa membantu memenuhi kebutuhan pembeli, kamu juga membantu mengurangi sampah di bumi. Dan kamu, bisa menjadi bagian dari Tokopedia Hijau!

Daftar Seller Hijau

Jadi Seller Hijau Sekarang

Apakah informasi ini membantu?

Artikel Terkait

Perlu bantuan lebih lanjut?

© 2009-2024, PT Tokopedia | Syarat & ketentuan | Hak Kekayaan Intelektual