Power Badge: Daya Tarik Tambahan untuk Toko Anda

Bingung bagaimana cara agar tokomu bisa bersaing dan lebih menonjol dibandingkan toko lain? Ada cara yang bisa membuat tokomu tampil lebih menarik selain memiliki produk yang baik, deskripsi yang menarik, sampul toko yang baik, dan foto produk yang menarik loh! Yaitu memiliki Power Badge!

Apa itu Power Badge?

Power Badge adalah sebuah logo yang akan tampil di halaman tokomu, yang memudahkan pembeli untuk mengenali toko yang berlangganan Power Merchant. Selain itu, dengan Power Badge menandakan kamu memiliki skor Performa Toko yang baik, sehingga pembeli akan semakin yakin untuk berbelanja di toko kamu.

Power Badge adalah sebuah reputasi yang menyatakan bahwa tokomu memiliki skor performa toko yang baik. Hal ini didasari karena dengan mendapatkan Power Badge, tokomu harus memiliki kualitas pelayanan yang baik kepada pembeli. Power Badge ini tidak hanya meningkatkan kepercayaan pelanggan setiamu namun juga meningkatkan keyakinan para pembeli baru untuk mencoba membeli produkmu. Selain itu, dengan memiliki Power Badge, tokomu akan lebih mudah ditemukan loh!

Keuntungan Power Badge

  • Lebih menarik di mata pembeli

Menurut data, pembeli lebih tertarik untuk berbelanja di toko yang memiliki Power Badge. Hal ini dikarenakan toko-toko yang memiliki Power Badge merupakan toko yang memiliki skor Performa Toko yang tinggi, sehingga kualitas layanannya sudah tidak diragukan lagi. Oleh karena itu, pembeli cenderung membeli produk yang tokonya sudah mendapatkan Power Badge.

  • Bisa mengikuti promo spesial dari Tokopedia

Dengan memiliki Power Badge, kamu memiliki keistimewaan untuk mengikuti berbagai macam promo yang ada di Tokopedia loh, khusus untuk toko yang memiliki Power Badge saja!

  • Toko dengan Power Badge terlihat lebih profesional

Dalam dunia online, pembeli tidak bisa melihat penjual atau produk yang ingin dibeli secara langsung. Nah, hal ini membuat pembeli seringkali ragu untuk melakukan transaksi, apalagi kalau mereka ingin membeli dalam jumlah banyak. Mereka pasti akan lebih berhati-hati dalam memilih toko. Salah satu cara agar tokomu terlihat profesional adalah dengan mendapatkan Power Badge karena toko yang memiliki power badge merupakan toko yang memiliki tingkat profesionalitas yang sudah tidak diragukan lagi! Selain itu, kamu juga bisa menampilkan foto produk yang paling menarik ya! Kamu bisa kasih deskripsi produk yang baik pula supaya pembeli lebih percaya.

  • Produkmu muncul saat pembeli menggunakan filter Power Badge

Beberapa pembeli menggunakan filter Power Badge agar langsung diarahkan pada produk dari toko yang mereka percaya. Dengan ini pembeli bisa dengan mudah menemukan produk dari tokomu.

Bagaimana cara mendapatkan Power Badge?

Tokomu bisa mendapatkan Power Badge jika memenuhi 3 kriteria ini:

1. Berlangganan Power Merchant

Tidak hanya bisa mendapatkan Power Badge, dengan berlangganan Power Merchant kamu juga bisa menikmati berbagai fitur premium, seperti wawasan pasar, statistik toko, hingga data pembelimu loh! Ketahui lebih lanjut soal Power Merchant.

2. Skor performa toko minimal 75

Jika skor Performa Tokomu belum mencapai 75, tidak perlu khawatir! Meningkatkan skor Performa Tokomu sangat mudah, kamu cukup membalas diskusi dengan cepat dan jangan sampai membiarkan pesan dari pembeli tidak terbalas.

Baca juga: 5 Tips Tingkatkan Skor Performa Tokomu

3. Verifikasi Toko

Melakukan verifikasi toko juga sangat mudah. Hanya membutuhkan KTP mu loh! Dengan melakukan verifikasi toko, kamu yang memiliki skor performa toko minimal 55 akan langsung memiliki Power Badge! Karena cukup dengan melakukan verifikasi toko dengan KTP, kamu bisa mendapatkan tambahan 20 point! Menarik bukan? Yuk verifikasi toko sekarang!

LANGGANAN POWER MERCHANT SEKARANG

Bagikan Artikel

Belum ada komentar untuk artikel ini

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

Login dengan akun tokopedia untuk memberikan komentar