Tokopedia

Topik

  1. TopAds
  2. Perubahan Biaya Fitur Kata Kunci Agar Promosi Makin Efektif

Perubahan Biaya Fitur Kata Kunci Agar Promosi Makin Efektif

Hai Merchantu0021 Tahukah Anda mengenai Fitur Kata Kunci dari TopAds? …

Diperbarui 16 Dec • Baca 2 menit

Hai Merchantu0021 Tahukah Anda mengenai Fitur Kata Kunci dari TopAds? Fitur ini berfungsi untuk mengiklankan produk Anda dengan lebih efisien dan tepat sasaran yang mengacu pada kata kunci yang Anda pasang.  Dengan  fitur Kata Kunci, produk Anda dapat berpeluang tampil lebih sering pada kolom pencarian saat dicari oleh jutaan pembeli di Tokopedia.

Tentunya, strategi penggunaan Fitur Kata Kunci dapat memperluas jangkauan pasar Anda. Namun, perlu diingat bahwa pesaing dari toko lain tidak menutup kemungkinan juga memasang kata kunci yang sama dengan Anda.

Perubahan Biaya Fitur Kata Kunci

Mulai 2 Februari 2018, Tokopedia menerapkan minimum biaya per klik sebesar Rp1.000 untuk Fitur Kata Kunci agar Anda dapat berkompetisi dengan pasar yang sehat.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena perubahan ini hanya berlaku untuk Fitur Kata Kunci. Untuk fitur lainnya seperti Promo Produk, Promo Toko, dan Promo Headline,  tidak mengalami perubahan.

Mulai tanggal 1 Maret 2018, kata kunci dengan biaya per klik di bawah biaya minimum, akan otomatis dinon-aktifkan oleh sistem Tokopedia. Nah, bagi Anda yang masih memasang kata kunci di bawah biaya minimum, yuk segera tingkatkan biaya per klik iklan Anda sekarang juga dan maksimalkan penjualan dengan iklan yang efektif.

Bagikan artikel ini

Artikel Terkait

top description

5 Istilah TopAds yang Perlu Anda Ketahui

TopAdsDiperbarui 17 DecBaca 2 menit
top description

Perubahan Biaya Fitur Kata Kunci Agar Promosi Makin Efektif

TopAdsDiperbarui 16 DecBaca 2 menit
top description

Jangan Buat Produk Pesaing Anda Tampil Lebih Dahulu!

TopAdsDiperbarui 08 DecBaca 2 menit

Article

Social Media Tokopedia Seller

Beri masukan untuk kami

Perlu bantuan lebih lanjut?

© 2009-2021, PT Tokopedia | Syarat & ketentuan