Cara Perpanjang Masa Berlaku Admin Toko

Tentu Anda sudah tidak asing dengan fitur Admin Toko, bukan? Admin Toko merupakan fitur yang dapat membantu Anda mengelola toko online sehingga Anda dapat fokus pada hal lain yang berpengaruh dalam mengembangkan bisnis Anda. Jika Anda telah mengaktifkan fitur Admin Toko, kemudian Anda menerima orderan terbanyak namun tiba-tiba masa berlaku admin Anda sudah habis, kira-kira kebayang repotnya Anda harus mengurus balas pesan, terima orderan dan lain-lain sendiri? Ingin memberi password akun toko kepada admin, takut saldo dan dana Anda ditarik? Tidak perlu khawatir ataupun panik, karena kami akan menjelaskan kepada Anda bagaimana cara untuk melakukan perpanjangan masa berlaku admin Anda dan kenapa Anda harus memperpanjang masa berlaku admin Anda.

Cara Perpanjang Masa Berlaku Admin Toko

Untuk memperpanjang masa berlaku admin Anda sangat mudah, berikut beberapa langkahnya:

  1. Buka www.tokopedia.com
  2. Pilih “Pengaturan Admin” pada kolom Toko Saya
  3. Pilih “Tambah Admin”
  4. Pilih paket berlangganan (3 bulan, 6 bulan, atau 1 tahun)
  5. Masukkan kembali alamat email, nama dan akses yang diberikan kepada admin Anda
  6. Kemudian klik “Tambah”

Setelah melakukan tahap-tahap diatas maka secara otomatis fitur Admin Toko akan kembali aktif, cara yang mudah bukan untuk memperpanjang masa berlaku admin Anda?

Lalu kenapa perpajangan admin sangat penting? Bisnis online saat ini memiliki arus dan perkembangan yang sangat cepat dan tidak dapat kita pungkiri lagi. Dengan perkembangan yang bergerak dengan sangat cepat ini akan membuat Anda sebagai merchant kerepotan sendiri dalam mengatasi pesanan, pertanyaan-pertanyaan dari calon pembeli, update produk-produk baru atau produk yang sudah habis stoknya karena semua itu terus menerus masuk tanpa henti. Jika tiba-tiba orderan yang masuk, Anda mungkin bisa saja mengurus semua sendiri tetapi Anda tidak akan memiliki waktu untuk melakukan hal lain yang lebih besar seperti menyusun strategi untuk mengembangkan toko online Anda.

Setelah mengetahui mengapa Anda harus memperpanjang Admin dan langkah-langkahnya Anda sudah tidak perlu bingung lagi untuk memperpanjang admin bukan? Yuk, segera perpanjang masa berlaku admin Anda sekarang.

Bagikan Artikel

Komentar untuk artikel ini sudah ditutup.