Fitur Modal Toko atau Fitur Pinjaman Modal? Pilih yang Cocok Untukmu

Perbandingan Fitur Modal Toko & Fitur Pinjaman Modal – Hai Seller, semua pasti sepakat kalau modal adalah salah satu hal penting dalam menjalankan bisnis. Jika saat ini kamu sedang butuh tambahan modal, tepat sekali membaca artikel ini. Buat yang belum butuh, gak ada salahnya cari tahu tentang pinjaman permodalan di Tokopedia. 

Bantuan permodalan yang bisa digunakan oleh Seller Tokopedia adalah fitur Modal Toko dan fitur Pinjaman Modal. Bedanya apa sih? Yuk cari tahu perbedaannya, biar tahu mana yang cocok untuk bisnismu saat ini.

Perbandingan Fitur Modal Toko dan Fitur Pinjaman Modal

Tips Penting! 

Sebaiknya gunakan Modal Toko untuk menambah modal usaha tokomu sehari-hari, seperti untuk menambah stok dan varian barang, keperluan mendadak, biaya operasional, dan bayar TopAds karena proses pengajuannya cepat (1×24 jam) dan kemungkinan disetujuinya sangat besar

Namun, untuk membantu ekspansi bisnismu, gunakan Pinjaman Modal karena jumlah plafonnya lebih besar.

Testimoni pengguna Modal Toko

Indra Setiawan – Nine Telekinetic Shop

“Selain bunganya rendah, pencairannya juga cepat banget. Kalau butuh modal mendesak, saya bisa meminjam di Modal Toko. Sejak ada fitur ini, omzet lebih banyak.”- Indra Setiawan.

Cek Modal Toko Sekarang!

Testimoni pengguna Pinjaman Modal

Ronald – DIABOLIQUE TOYS

“Saya mulai berjualan action figure di Tokopedia sejak 2010. Baru baru ini, saya menginvestasikan dana saya untuk membuka cabang toko fisik saya yang ketiga. Oleh karena itu, saya memerlukan dana tambahan untuk memperbanyak stok barang. Melalui fitur pembanding yang disediakan Tokopedia Pinjaman Modal, saya sangat terbantu untuk mendapatkan produk pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan saya.”- Ronald.

Jadi, kalian sudah tahu belum lebih cocok menggunakan Modal Toko atau Pinjaman Modal? Tentukan dengan bijak ya, Seller!

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller