Pentingnya Detail Produk untuk Mendongkrak Penjualan

Hai Seller, akhir tahun semakin dekat, yuk siapkan tokomu untuk menghadapi promo KEBUT akhir tahun dari Tokopedia!  Mau tahu bagaimana tips dan triknya? Yuk simak list dibawah ini!

Tambah Produk

Tambah produkmu pada saat promo KEBUT! Pastikan kamu menjual barang yang populer dan dicari oleh para pembeli. Selain itu, Anda juga harus mencantumkan keyword yang sesuai. Agar produkmu lebih mudah dicari oleh pembeli. Ingin tahu produk yang paling populer dan keyword yang paling sering dicari oleh pembeli?  Gunakan Fitur Wawasan Pasar untuk terus up to date mengenai informasi produk yang dicari oleh pembeli. Ayo langganan Gold Merchant untuk menggunakan fitur kece ini!

Update Harga

Akhir tahun saatnya untuk kamu update harga produkmu. Yuk mulai cek harga produk mu dipasaran! Setelah tau harga yang beredar di pasar, kamu bisa menentukan strategi yang akan kamu pakai untuk tokomu. Kamu dapat Tentukan harga bersaing kamu, bisa dibawah harga pasar, bersaing di harga pasar, atau bahkan diatas harga pasar dan tawarkan service lebih.

Tambah Stock

Jika kamu sudah menggunakan Fitur Wawasan Pasar, pastinya kamu sudah tau apa yang kira-kira akan menjadi trend tahun ini. Nah, saatnya tambah stock produk kamu! Jangan sampai kamu kehabisan stok barang kamu ketika penjualan sedang meroket!

Berikan Deskripsi Produk yang Lengkap

Selain kualitas foto yang baik, deskripsi produk yang lengkap juga dapat meningkatkan minat pembeli untuk membeli produk mu. Dengan deskripsi produk yang baik dan lengkap terkait produk yang kamu jual, pembeli akan dapat lebih memahami kelebihan dari produk kamu sendiri. Jangan sampai mereka pindah ke toko lain karena deskripsi produk mu yang tidak menjelaskan mengenai produkmu secara keseluruhan.

Yuk siapkan produknya dari sekarang dan upload produknya di toko kamu. Jangan lupa atur stoknya ya! Jangan sampai kehabisan barang saat ramai-ramainya.

Ayo KEBUT akhir tahunmu bersama Tokopedia dan siapkan tokomu untuk promo akhir tahun!

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller