Kisah Sukses Memaksimalkan Broadcast Chat untuk Meningkatkan Penjualan

Pengalaman Sukses Broadcast Chat – Hi, Seller! Kamu belum pernah menggunakan fitur Broadcast Chat selama berjualan di Tokopedia? Jika digunakan dengan benar, Broadcast Chat bisa sangat berguna untuk meningkatkan penjualan tokomu. Berikut adalah testimoni dari salah satu Seller yang sukses menggunakan fitur Broadcast Chat sehingga penjualan di tokonya semakin meningkat.

Ayo berkenalan dengan Pak Antonius pemilik dari Toko Neveres Sportswears! Neveres Sportswear adalah salah satu toko dan brand pakaian olahraga terpercaya di Tokopedia. Pak Antonius konsisten menggunakan Broadcast Chat sebagai marketing tools untuk meningkatkan penjualan tokonya.

Lewat Broadcast Chat, Pak Antonius rajin mengirimkan informasi tentang promo, voucher, dan produknya kepada calon pembeli. Hasilnya, banyak calon pembeli yang tertarik dan berbelanja di Toko Nevees Sportswear!

Baca Juga : Tips dan Trik bikin pesan promosi efektif dengan Broadcast Chat

Berikut ilustrasi kesuksesan Pak Antonius dan tokonya dalam menggunakan fitur Broadcast Chat:

Sukses meningkatkan penjualan karena bisa menarik calon pembeli sebanyak-banyaknya

Menurut Pak Antonius, 30% peningkatan jumlah order tokonya dihasilkan lewat Broadcast Chat. Fitur ini mampu membuat pelanggan setia Toko Neveres Sportswear belanja lagi di toko ini. Tidak hanya itu, follower Toko Neveres Sportswear juga tertarik dengan informasi promo dari toko, bahkan pembeli potensial yang tadinya hanya tertarik melihat tanpa membeli jadi langsung bertransaksi.

“Broadcast Chat merupakan salah satu tools untuk Direct Sales yang sangat efektif. Terutama untuk toko-toko yang memiliki base followers yang besar, efeknya akan lebih besar dan lebih hebat.

Secara pribadi, Broadcast Chat membantu toko saya menyampaikan pesan-pesan penting seperti adanya promosi, launching produk baru, atau diskon dengan sangat efektif dan sangat cepat. Sehingga apapun yang toko kita lakukan akan terupdate dengan baik dengan customer.

Kebanyakan customer tidak melakukan transaksi bukan karena mereka tidak tertarik atau tidak punya uang, tetapi terkadang karena mereka lupa dan tidak update. Broadcast Chat akan menjadi reminder dan sistem update yang sangat baik dan efektif.”

-Antonius Mondong, pemilik toko Neveres Sportwear

Ingin maksimalkan penjualan dengan Broadcast Chat seperti Pak Antonius?

Kirim Broadcast Chat Sekarang!

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller