Nilai Minimum Voucher Toko Turun Harga!

Hai, Seller! Sudah merasakan keuntungan dari penggunaan Voucher Toko terhadap penjualan di toko Anda, belum? Atau malah belum coba Voucher Toko sama sekali? Sekarang saat yang tepat!

Sekadar info, sejak dirilis, fitur Voucher Toko bisa menyumbang hingga 50% dari total penjualan di Tokopedia, lho! Tak hanya itu, dengan menggunakan Voucher Toko, total transaksi yang diterima Seller baru Tokopedia bisa meroket hingga 45%.

Nah, sekarang ada kabar baik untuk Anda yang belum maupun sudah menggunakan Voucher Toko: Nilai minimum keuntungan Gratis Ongkir maupun Cashback yang bisa Anda berikan ke pembeli kini turun harga! Kalau tadinya Anda harus memberikan Gratis Ongkir atau Cashback dengan nilai minimum Rp10.000, kini Anda bisa memberikannya sejumlah Rp 5.000 saja.

Dengan nilai minimum yang kini makin murah, sudah tidak ada lagi dong alasan untuk gak pakai Voucher Toko? Untuk Anda yang ingin boost penjualan atau baru ingin coba Voucher Toko untuk pertama kalinya, Anda bisa pilih nilai minimum Rp. 5.000 ini. Percaya deh, dengan menggunakan Voucher Toko, pembeli akan makin tertarik untuk belanja di toko Anda, dan transaksi yang Anda terima tentunya akan makin meningkat.

Tunggu apa lagi? Yuk manfaatkan dengan baik fitur Voucher Toko dari Tokopedia!

buat voucher sekarang

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller