Tokopedia

Topik

  1. Strategi dan Peluang Usaha
  2. Newsletter Seller Juli 2020: Kobarkan Semangat Jualan untuk Bangkit dari Pandemi

Newsletter Seller Juli 2020: Kobarkan Semangat Jualan untuk Bangkit dari Pandemi

Tokopedia paham bahwa masa-masa ini mendatangkan sejumlah tantangan baru …

Diperbarui 08 Dec • Baca 2 menit

Tokopedia paham bahwa masa-masa ini mendatangkan sejumlah tantangan baru bagi Seller. Protokol harus dipatuhi, strategi baru harus dibuat, berbagai persiapan harus dilakukan. Tak hanya itu, banyaknya jumlah Seller baru membuat persaingan semakin ketat.

Oleh karena itu, di Newsletter kali ini, beberapa Seller Tokopedia  berbagi tips untuk kembali memaksimalkan penjualan agar dapat bangkit dari pandemi. Kemudian, ada fitur  eklsklusif yang Tokopedia hadirkan khusus di Newsletter Juli 2020 agar Seller semakin mudah dalam memberi pelayanan terbaik bagi pembeli. Jangan takut untuk mulai lagi, saatnya kobarkan semangat jualan demi menggapai mimpi di tengah situasi pandemi.

DOWNLOAD SEKARANG


Apa yang ada di Newsletter Seller Juli 2020?


Kata Seller

Berhasil pertahankan transaksi di kala pandemi

Ivan (pemilik Filmonkish) dan David (pemilik Cammomile) tidak menyangkal bahwa toko mereka sempat mengalami penurunan transaksi yang cukup drastis selama pandemi. “Rasanya kayak terjun payung. Biasanya sehari bisa jual puluhan kamera, kemarin sempat cuma jual 5 kamera,” Ujar Ivan soal bisnis kamera analognya.

Namun, ada satu fitur baru Tokopedia yang membantu mereka bertahan hingga sekarang. “Fitur ini bisa meningkatkan daya tarik toko fashion wanita saya di mata pengunjung,” Ungkap David. Penasaran kan,  bagaimana cara mereka memanfaatkan fitur Dekorasi Toko hingga bisa menyelamatkan bisnis mereka?


Info seputar Tokopedia

Yang baru dari Bebas Ongkir Tokopedia

Tahukah kamu bahwa saat ini, lebih dari 5 jutaan pelanggan Tokopedia telah menikmati dan memilih Bebas Ongkir sebagai bentuk promosi yang paling disukai?

Di bulan Juli, Tokopedia menghadirkan Bebas Ongkir skema baru agar Seller dapat lebih mudah mengembangkan bisnis. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika tokomu menyediakan promo favorit pembeli ini, termasuk peningkatan penjualan. Berdasarkan data Tokopedia per April 2020, Bebas Ongkir terbukti bisa meningkatkan transaksi yang diterima toko hingga 50% lebih banyak, lho.

Seperti apa informasi terbaru tentang Bebas Ongkir? Kamu bisa baca di Newsletter edisi Juli, ya.


Tips & Trik

Strategi agar tokomu bangkit kembali setelah pandemi

Meski masyarakat sudah kembali beraktivitas, pandemi telah mengubah perilaku mereka dalam memenuhi kebutuhan. Menarik perhatian mereka pun kian sulit akibat sengitnya persaingan. Di bagian tips & trik, ada beberapa strategi yang bisa Seller ikuti agar tokomu bisa bangkit kembali & terus jadi pilihan pembeli.


Artikel

Fitur Baru! Eksklusif hanya di Newsletter Juli 2020

Biar Seller gak repot balas ribuan chat dari pembeli, Tokopedia menghadirkan fitur baru. Dengan begitu, kamu bisa hemat waktu sambil tetap kasih pelayanan terbaik. 

Nah, mungkin kamu masih bingung, “Fitur apa ya? Fiturnya bisa dipakai untuk balas chat apa aja? Gimana cara maksimalkan penggunaannya?” Langsung aja download Newsletter Seller edisi bulan ini, ya!

DOWNLOAD SEKARANG

Bagikan artikel ini

Artikel Terkait

top description

5 Tips Memilih Nama Toko Online

Strategi dan Peluang UsahaDiperbarui 11 JanBaca 2 menit
top description

Cara Meminimalisir Komplain Pembeli di Tokomu

Strategi dan Peluang UsahaDiperbarui 11 JanBaca 2 menit
top description

Buat Pekerjaan Jadi Lebih Ringan dengan Fitur Admin

Strategi dan Peluang UsahaDiperbarui 16 DecBaca 2 menit

Article

Social Media Tokopedia Seller

Beri masukan untuk kami

Perlu bantuan lebih lanjut?

© 2009-2021, PT Tokopedia | Syarat & ketentuan