Pinjam Modal Usaha Makin Mudah & Fleksibel dengan Modal Toko

Perkenalkan Modal Toko, tambah modal usaha untuk mengembangkan bisnismu sekarang lebih mudah, instan dan fleksibel!

Apa itu Modal Toko?

Modal Toko adalah fasilitas pinjaman dalam bentuk Limit Kredit yang dapat digunakan oleh Penjual sebagai modal tambahan untuk mengembangkan usaha, seperti untuk tambah stok, tambah varian, dan berbagai hal yang berhubungan dengan bisnismu.

Aktivasi limit kamu hanya dengan upload KTP tanpa biaya aktivasi, cairkan kapanpun bisa saat kalau perlu! Penjual bebas mencairkan modal kapan pun dan berapa pun mulai dari Rp200.000 – Rp100.000.000 sesuai limit dan kebutuhan bisnis secara instan langsung masuk ke saldo penghasilan-mu.

Berbeda dengan produk pinjaman modal yang lain, berikut adalah keuntungan dari produk ini:

  • Fleksibel

Penjual tidak lagi perlu melakukan pengajuan pinjaman berulang-ulang jika membutuhkan dana. Setelah limit kamu aktif, dana dapat ditarik berulang-ulang kapan saja dan berapa saja sampai limit tercapai. Penjual juga bisa memilih tenor sesuai kebutuhan (3, 6, atau 12 bulan).

  • Instan

Proses penyetujuan pengajuan paling lama 1×24 jam. Begitu Penjual melakukan penarikan dana, dana tersebut secara instan akan langsung masuk ke Saldo Penghasilan Penjual. Bisa dipakai untuk tarik tunai langsung ke Saldo Tokopedia, untuk bayar iklan TopAds, dan untuk langganan Power Merchant.

  • Mudah

Aktivasi cukup dengan upload KTP + KTP Selfie tanpa biaya aktivasi. Pencairan dan pembayarannya juga mudah dan praktis bisa menggunakan metode pembayaran apa saja yang ada di Tokopedia.

  • Murah

Bunga hanya dikenakan atas jumlah yang dicairkan. Bunganya flat per bulan, tanpa biaya admin, atau biaya provisi atau biaya terselubung lainnya.

Saat ini Modal Toko baru tersedia untuk Seller terpilih yang memiliki umur akun minimal 6 bulan dengan jumlah transaksi tertentu. Bagi Penjual yang belum mendapat Modal Toko, tingkatkan terus penjualanmu, nanti fasilitas Modal Toko pasti tersedia.

Tertarik untuk mengajukan pinjaman melalui Modal Toko?

COBA SEKARANG

Pelajari lebih lanjut tentang Modal Toko di halaman ini.

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller