[#DariNakama] Memecahkan Mitos-Mitos Dekorasi Toko

Konten ini cocok untuk Seller yang masih ragu pakai Dekorasi Toko

Diperbarui 06 Apr  • Baca 3 menit

Siapa nih yang masih ragu pakai Dekorasi Toko? Padahal, ada banyak keuntungan yang bisa Seller dapatkan dengan menggunakan Dekorasi Toko lho.

Tapi tenang, jika Seller masih ragu karena beberapa mitos yang mungkin pernah Seller dengar, Falih-seorang Product Manager yang berada di balik layar Dekorasi Toko akan menjawab beberapa mitosnya. Simak selengkapnya di bawah ini.

Memecahkan Mitos Dekorasi Toko

1. “Pakai Dekorasi Toko tuh ribet! Kita di sini mau jualan bukan jadi content creator"

Sumber: Pexels.com/Andrea Piacquadio

Nggak ribet lho Seller. Tokopedia selalu mengupayakan pengalaman yang baik untuk Seller dalam berjualan. Maka, kami selalu memperbarui tampilan dan pengaturan Dekorasi Toko sehingga Seller bisa langsung mengaplikannya tanpa ribet. Kini, Dekorasi Toko memiliki Banner Creator dan Template Kategori yang bisa kamu manfaatkan untuk mendesain tampilan tokomu. Seller tinggal tambahkan copywriting menarik dan foto, langsung jadi deh. Nggak ribet kan?

2. “Dekorasi Toko nggak membawa dampak apa pun ke penjualan. Sekarang zamannya perang harga”

Wah, salah lho Seller. Harga yang murah nggak selamanya akan bertahan. Selain itu, ada tipe pembeli yang rutin mengunjungi halaman Dekorasi Toko untuk mengetahui promo terbaru, informasi penting, bahkan produk terlaris dari tokomu. Jadi, jangan sampai disia-siakan ya.

Baca juga:

3. “Dekorasi bikin pembeli gak fokus belanja”

Jangan salah lho Seller, pembeli akan mengunjungi halaman toko terlebih dahulu saat mengunjungi tokomu. Mereka bisa langsung melihat apa yang kamu tawarkan beserta keunggulan produk hanya dalam 1 halaman. Pembeli kurang puas dengan tawaran di Dekorasi Toko? Tenang, mereka bisa langsung pindah ke halaman Produk, untuk melihat daftar semua produkmu.

4. “Percuma pake Banner Creator atau Kategori Template, wong toko lain bisa pake banner serupa”

Walaupun desain banner bisa digunakan oleh toko lainnya, tapi tiap Seller bisa mengubah layout dan komposisi setiap desain di banner. Nggak hanya itu aja, kamu juga leluasa menambahkan copywriting, promo, bahkan slogan di dalam banner. Jadi, toko tetap tampil lebih personal dan unik.

5. “Banyak banget widget yang harus dipake”

Walau widget Dekorasi Toko ada banyak, Seller bisa memilih widget yang sesuai dengan kebutuhan Seller. Jadi, tidak semua harus Seller gunakan.

Nah, itulah 5 mitos-mitos tentang Dekorasi Toko yang perlu kamu pahami agar tidak ragu lagi untuk menggunakannya. Tertarik coba? Simak tipsnya di bawah ini bair performa Dekorasi Toko-mu mantul alias Mantap Betul!

Tips pakai Dekorasi Toko

Seller, kali ini Falih akan memberikan tips bagaimana menggunakan Dekorasi Toko yang optimal berdasarkan pengalaman dan analisanya. Simak baik-baik ya.

Nah, itulah informasi yang bisa Falih berikan kepada teman-teman Seller. Semoga informasi yang Falih berikan bisa bermanfaat untuk menunjang bisnis Seller di Tokopedia. Jangan lupa gunakan Dekorasi Toko dengan tips di atas, ya Seller!

Dekorasi Toko

Pakai Dekorasi Toko

Apakah informasi ini membantu?

Artikel Terkait

Perlu bantuan lebih lanjut?

© 2009-2024, PT Tokopedia | Syarat & ketentuan | Hak Kekayaan Intelektual