Buat Pekerjaan Jadi Lebih Ringan dengan Fitur Admin

Seiring bertumbuhnya toko online, pasti Anda akan mendapatkan lebih banyak order, lebih banyak diskusi untuk dibalas, dan lebih banyak barang untuk dikirim. Memang memiliki toko yang ramai menyenangkan, tapi Anda akan jadi super sibuk. Nah, dengan fitur Admin ini, Anda bisa mengelola toko dengan mendelegasikan pekerjaan tanpa takut terjadi ‘kebocoran’. Berikut manfaat yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan fitur Admin.

Manfaat Fitur Admin Tokopedia

Mendelegasikan Tugas dengan Aman

Melalui fitur admin, Anda akan mendapat akun admin dimana akun tersebut dapat digunakan oleh rekan Anda. Namun, admin tersebut tidak dapat menarik uang dari saldo Tokopedia, sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Memiliki Waktu untuk Mengembangkan Bisnis Anda

Dengan fitur Admin, Anda dapat mendelegasikan semua atau sebagian pekerjaan kepada rekan admin Anda. Dengan begitu, dapat mengurangi pekerjaan rutin Anda dan fokus untuk melakukan ekspansi bisnis, seperti menambah variasi produk, membuat jaringan promosi baru, bahkan membuka jaringan penjualan baru.

Pembagian Pekerjaan yang Jelas

Bukan cuma berguna bagi pemilik, fitur Admin juga memberikan 5 opsi akses, yaitu admin inbox, kelola toko, transaksi, Topads, dan statistik.

Anda dapat memberikan atau membatasi akses tiap admin. Hal ini akan membantu Anda untuk membagi tugas admin-admin Anda. Mungkin sebagian admin akan ditugaskan untuk mengelola toko dan inbox. Sedangkan, yang lainnya akan ditugaskan untuk memantau transaksi dan promosi TopAds. Dengan pembagian tugas dan akses ini, maka Anda akan tahu pembagian tugas dengan jelas sehingga admin akan lebih bertanggung jawab terhadap pekerjaannya.

Bantu Menciptakan Sistem yang Bekerja untuk Anda

Seiring berjalannya bisnis, Anda mungkin tidak akan berjualan di Tokopedia saja. Nah, fitur admin ini akan membantu Anda untuk membiarkan admin mengelola semua kegiatan toko dari awal hingga akhir. Jadi, tugas Anda hanyalah mencairkan Saldo Tokopedia saja. Namun, pastikan bahwa Anda memilki orang yang terpercaya dan bertanggung jawab untuk mengelola toko online Anda.

Pekerjaan lebih ringan dan toko Anda tetap berkembang melalui fitur Admin!

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller