Kirim Orderan Pakai Lion Parcel Bisa Dapat Cashback 10%

Sekarang, kamu bisa menggunakan jasa pengiriman Lion Parcel untuk mengirim barang ke pembeli. Aktifkan layanan pengiriman Lion Parcel di pengaturan pengiriman toko agar pelayanan kepada pembelimu makin maksimal.

Info Penting!

Sekarang Lion Parcel sudah bisa diaktifkan oleh Seller di daerah Jabodetabek  dan Surabaya  lho! Manfaatkan dengan baik ya, teman-teman Seller.

Cara Aktifkan Layanan Pengiriman Lion Parcel

Ikuti dua langkah mudah berikut untuk mengaktifkan layanan pengiriman Lion Parcel. 

1. Klik Pengaturan Toko pada Seller Dashboard. Pilih Pengiriman

2. Temukan Lion Parcel pada kolom Dijemput Kurir seperti pada gambar di bawah

Baca juga: Beri Pelayanan Maksimal dengan Kenali Semua Logistik di Tokopedia

Cara Dapatkan Cashback Lion Parcel Sebesar 10%

Selain dapat meningkatkan pelayananmu kepada pembeli, dengan Lion Parcel kamu juga bisa mendapatkan cashback sebesar 10% berdasarkan total ongkos kirim. Berikut syarat dan ketentuannya: 

  • Cashback Lion Parcel adalah sebesar 10% dari total ongkos pengiriman yang menggunakan Lion Parcel selama periode 1 bulan. 
  • Cashback akan diberikan atas transaksi yang berhasil diterima pembeli dan selesai pada periode tersebut. Cashback akan diberikan paling lambat pada tanggal 20 bulan berikutnya.
    • Contoh: Transaksi yang berhasil diterima pembeli dan selesai di tanggal 1-31 Agustus  akan diberikan paling lambat tanggal 20 September.
  • Transaksi yang diterima pembeli dan selesai di luar periode tersebut akan masuk ke perhitungan cashback di periode berikutnya.
    • Contoh: Transaksi yang dikirim tanggal 29 Agustus dan berhasil diterima pembeli dan selesai di tanggal 2 September akan masuk perhitungan periode 1 – 31 September yang akan dibayarkan paling telat 20 Oktober.
  • Transaksi yang berhak mendapatkan cashback adalah transaksi yang menggunakan layanan kurir Lion Parcel servis Regular. 
  • Cashback hanya berlaku untuk transaksi dengan penjualan valid di platform Tokopedia.
  • Total ongkos kirim dihitung berdasarkan hasil penyamaan data Tokopedia dengan Lion Parcel (ada potensi perbedaan dengan nominal yang tertera pada invoice akibat perbedaan berat atau lainnya).
  • Seller disarankan untuk mencetak label pengiriman agar menghindari kemungkinan transaksi tidak terhitung dalam program cashback ini.
  • Cashback tidak berlaku untuk Dropshipper.

Baca juga: Yuk, Kenalan Sama Layanan Pick-Up yang Pas buat Tokomu

Tunggu apalagi? Segera aktifkan layanan pengiriman Lion Parcel agar pelayanan kepada pembeli makin maksimal.

Aktifkan Lion Parcel

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller