Lebih Lanjut tentang Fitur Cashback

Ingin meningkatkan transaksi sekaligus memanjakan pelanggan setia toko dengan memberi penawaran spesial? Manfaatkan fitur Cashback!

Fitur Cashback

Apa itu fitur Cashback dan apa manfaatnya? Simak penjelasan berikut!

  1. Anda dapat menarik perhatian calon pembeli dengan logo “Cashback” di hasil pencarian produk toko Anda. Hasil pencarian pembeli bisa diatur berdasarkan ada atau tidaknya Cashback yang berlaku pada produk.
  2. Produk dengan fitur Cashback 21% lebih banyak dibeli* dibandingkan produk tanpa Cashback.
  3. Bonus Cashback bisa menjadi insentif bagi pelanggan yang mendorong mereka untuk kembali berbelanja lagi di toko Anda.
  4. Dengan menggunakan fitur Cashback pada produk yang ingin dipromosikan lalu produk tersebut dimasukkan ke barisan Produk Unggulan, toko Anda semakin berpeluang dilirik pembeli.
  5. Gunakan Cashback untuk produk yang ada dalam daftar Wishlist agar pelanggan toko Anda semakin tertarik untuk membeli!

Cara mengaktifkan fitur Cashback

Jika sudah berlangganan Power Merchant, Anda bisa langsung mengaktifkan Fitur Cashback pada produk-produk di toko Anda. Pembeli bisa langsung mendapatkan Cashback setelah transaksi pembelian di toko Anda selesai (pembeli melakukan konfirmasi terima pesanan atau transaksi dinyatakan selesai otomatis dari sistem Tokopedia).

Gunakan fitur Cashback serta fitur-fitur menarik Power Merchant lainnya dan rasakan manfaatnya!

CEK TENTANG POWER MERCHANT DISINI

*Berdasarkan data Tokopedia periode 2017

Bagikan Artikel

Komentar untuk artikel ini sudah ditutup.