Cari Tahu Lebih Jauh Tentang Fitur TopAds

Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan fitur TopAds kan? TopAds adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk melakukan kegiatan promosi baik produk maupun toko online di Tokopedia dengan tujuan untuk mengembangkan bisnis online Anda. Agar Anda dapat meningkatkan efektivitas dari penggunaan TopAds dan bisa mendapatkan hasil maksimal dari penggunaan nya, ada baiknya mempelajari lebih lanjut tentang halaman pengaturan TopAds itu sendiri. Dengan Topads Anda dapat promosi kapan saja tanpa batas waktu. Ada beberapa hal yang dapat Anda atur di menu Topads, salah satunya adalah nilai bidding. Nilai bidding memiliki kisaran dari Rp. 50,- hingga Rp. 2.000,-. 

Tahukah Anda bahwa dengan promosi menggunakan fitur TopAds ini bisa membentuk mindset calon pembeli? Kenapa begitu ya, apa alasannya? Yuk simak artikel berikut ini.

Jika Anda mengaktifkan fitur TopAds pada toko dan produk Anda maka toko dan produk Anda akan selalu muncul di bagian atas pada halaman pencarian, dengan begitu tanpa disadari para calon pembeli akan langsung memilih toko atau produk Anda. Dengan letak kemunculan toko atau produk yang selalu teratas akan membangun mindset calon pembeli bahwa toko atau produk Anda trusted atau recommended seller Tokopedia. Setelah mindset calon pembeli terbentuk seperti itu, maka transaksi di toko Anda pun akan meningkat.

Fitur TopAds

  • Promosi kapan saja

Dengan TopAds Anda dapat mempromosikan produk dan toko Anda tanpa batasan waktu maupun banyaknya produk yang Anda promosikan. Selain itu Anda juga dapat mengatur sendiri tanggal promosi Anda.

  • Dapat diakses lewat desktop

Saat ini TopAds dapat diakses lewat web atau tampilan desktop, baik untuk pembelian, maupun pengaturan TopAds.

  • Promosi Toko dan Produk

Pada TopAds Anda tidak hanya dapat mempromosikan produk, namun Anda juga dapat mempromosikan Toko Anda sehingga branding dari Toko Anda semakin baik.

  • Muncul di berbagai halaman dan posisi strategis

Saat menggunakan TopAds, iklan ada berpotensi muncul di tempat strategis seperti beranda, toko favorit, pencarian produk, kategori produk, hotlist, dan aplikasi Tokopedia.

Iklan Anda akan muncul dengan kata promosi yang akan membuat calon pembeli melihat iklan Anda.

  • Ikon Khusus

TopAds menyediakan beberapa ikon yang dapat Anda pilih.  Ikon tersebut akan membuat produk atau toko yang diiklankan terlihat berbeda dan lebih menarik, sehingga membuat calon pembeli melirik.  

  • Saldo TopAds

Untuk dapat promosi dengan menggunakan TopAds, Anda harus memilki saldo TopAds terlebih dahulu dan mengatur harga per klik untuk iklan Anda.

 

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller