Konten Pilihan Hari Ini: Ikutan Program NYAM! dan Dapatkan Hadiahnya!

Rabu, 21 Oktober 2020 – Hai Seller, selamat beraktivitas ya! Jangan lupa untuk selalu perbarui informasi dan pengetahuan seputar dunia bisnis online, khususnya di Tokopedia, dengan membaca Konten Pilihan Hari Ini. Kami khusus memberikan rekomendasi artikel yang bisa kamu baca untuk memulai hari ini.

Simak informasi lengkap dan fakta-faktanya di sini!

1. Makin Diakui Pembeli, Ikuti Program Terbukti NYAM! Oktober Yuk

Hai Seller, ada kabar gembira nih. Program Terbukti NYAM kembali hadir dengan wajah baru lho!

Bagi Seller pada kategori Makanan dan Minuman khususnya produk-produk yang siap saji dan siap masak seperti frozen food dan makanan kemasan lainnya, ini waktunya tunjukkan produkmu beneran NYAM!. Caranya cukup selesaikan 50 transaksi selama periode 1 hingga 25 setiap bulannya. Pemenang akan masing-masing mendapatkan hadiah senilai Rp1.000.000 dan apresiasi logo eksklusif NYAM! pada foto produkmu. Menarik banget kan?

Yuk langsung cek di bawah ini!

Baca Artikel 1

2. Tips dan Trik Jualan Produk Makanan & Minuman

Makanan dan minuman merupakan produk yang kita konsumsi setiap hari. Dengan peluang tersebut, dapat kita lihat bahwa bisnis kuliner semakin diminati dan terus berkembang. Seperti yang Anda temui saat ini, variasi makanan dan minuman dari segi rasa, bentuk, atau kemasan tidak henti-hentinya bermunculan.

Bisnis kuliner pun jadi makin dipermudah dengan kemunculan berbagai layanan pengiriman baru, salah satunya ojek online. Berbagai layanan kilat yang ditawarkan oleh para kurir ini membuat konsumen tidak perlu khawatir lagi dengan perbedaan kualitas produk dan waktu tempuh pengiriman.

Di Tokopedia sendiri, kategori makanan dan minuman termasuk salah satu kategori dengan perkembangan yang baik. Apakah Anda tertarik untuk ikut terjun dan bergabung dalam bisnis kuliner yang tidak ada habis-habisnya ini? Simak tips dan trik berikut ini.

Baca Artikel 2

3. Kemasan Produk yang Menarik, Kunci Pembeli Tertarik!

Hai Seller! Dalam bisnis, sangat diperlukan untuk melakukan branding pada bisnis kita terutama jika ingin meningkatkan brand awareness produk. Kemasan yang kamu gunakan adalah salah satu faktor penting dalam branding produkmu. Mengapa demikian? Karena kemasan akan menunjukkan kepribadian untuk menyampaikan pesan kepada calon pembeli. Dengan kemasan, kamu dapat memasukkan identitas brandmu melalui logo, warna, desain, dan lainnya.

Hal pertama yang dilihat pembeli adalah kemasan, oleh karena itu kemasan yang baik akan meningkatkan daya tarik dari produkmu loh! Dan tidak jarang akan menjadi penentu pada saat pembeli akan melakukan transaksi.

Baca Artikel 3

Perbarui terus informasi dan pengetahuanmu dengan mengikuti update konten pilihan harian dari Tokopedia! Kamu juga mengecek artikel-artikel terbaru yang terbit di Pusat Seller melalui Halaman Tokopedia Seller.

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller