Konten Pilihan Hari Ini: Jenis-Jenis Saldo Tokopedia yang Belum Kamu Tahu

Rabu, 5 Agustus 2020 – Hai Seller, nggak terasa ya sudah memasuki bulan Agustus.  Selamat beraktivitas ya Seller. Jangan lupa untuk selalu perbarui informasi dan pengetahuan seputar dunia bisnis online, khususnya di Tokopedia, dengan membaca Konten Pilihan Hari Ini. Kami khusus memberikan rekomendasi artikel yang bisa kamu baca untuk memulai hari ini.

Simak informasi lengkap dan fakta-faktanya di sini!

1. Kenali Jenis-Jenis Saldo Tokopedia dan Langkah Mudah Menarik Saldo ke Rekening

“Transaksi saya sudah selesai kenapa saldo rekening saya tidak bertambah?”

Tak perlu panik, kamu bukan satu-satunya orang yang menanyakan hal ini setelah transaksi perdananya di Tokopedia telah selesai. Pembayaran transaksi yang sudah selesai sebelumnya memang tidak secara langsung ditransfer ke rekening tabungan penjual. Pasalnya, pembayaran ini akan dimasukkan ke Saldo Tokopediamu terlebih dahulu. Hal ini kami lakukan dengan tujuan mempermudahmu jika ingin melakukan transaksi lainnya di Tokopedia.

Yuk lihat jenis-jenis saldo Tokopedia dan cara menarik saldo langsung ke ATM-mu di bawah ini!

Baca Artikel 1

2. Cara Mudah Tarik Dana Bagi Pengguna Modal Toko

Hai Seller! Kamu sudah aktivasi Modal Toko tapi masih ragu untuk melakukan pencairan dana karena belum terlalu paham dengan prosesnya?

Tak perlu bingung lagi, ada cara gampang pakai Modal Toko dari mulai proses pencairan hingga bagaimana cara bayarnya. Biar lebih mudah dimengerti, simak cerita Kak Rani berikut ini. Kak Rani berjualan baju anak sekaligus pengguna setia Modal Toko.

Baca Artikel 2

3. Modal Toko, Solusi Kembangkan Usahamu di Tokopedia

Kebanjiran orderan, tapi modal belum cukup untuk menutupi biaya produksi? Atau bingung cari dana untuk restock barang? Untuk membantu Seller mengatasi kebutuhan biaya operasional sehari-hari, Tokopedia menyediakan fitur Modal Toko sebagai solusinya. Tentunya fitur Modal Toko ini bisa membantumu mengembangkan bisnis jika dimanfaatkan dengan baik. Saatnya cari tau lebih lanjut soal Modal Toko!

Baca Artikel 3

Perbarui terus informasi dan pengetahuanmu dengan mengikuti update konten pilihan harian dari Tokopedia! Kamu juga mengecek artikel-artikel terbaru yang terbit di Pusat Seller melalui Halaman Tokopedia Seller.

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller