Bagi Cerita Inspiratifmu & Dapatkan Total Hadiah Sebesar Rp. 3.500.000!

Tokopedia mengadakan kompetisi #SellerBercerita untuk seluruh Seller Tokopedia. Ceritakan pencapaianmu atau hal-hal unik selama kamu berjualan di Tokopedia dan dapatkan Gift Card Tokopedia senilai Rp1.000.000 untuk juara pertama serta Kredit TopAds senilai Rp500.000 untuk 4 juara harapan. 

Cara Mengikuti Kompetisi #SellerBercerita

1. Follow akun Instagram @tokopediaseller

2. Post fotomu bersama produk jualanmu 

3. Di bagian caption, ceritakan pencapaianmu selama berjualan di Tokopedia dengan membagikan beberapa hal berikut:

    • Perjalananmu saat memulai bisnis bersama Tokopedia (misalnya cerita dibalik nama toko dengan mencantumkan nama tokomu, sejak kapan bergabung dengan Tokopedia, dan alasan mulai membuka toko di Tokopedia)
    • Pencapaian selama berjualan di Tokopedia

4. Gunakan hashtag #CeritaAjaDulu #SellerBercerita, dan tag @tokopediaseller

5. Mention 3 teman Seller lain untuk ikutan kompetisi ini

6. Kompetisi berlangsung dari tanggal 13 – 27 September 2019

7. Pemenang utama akan mendapatkan Gift Card Tokopedia senilai Rp1.000.000 dan peringkat 5 besar akan mendapatkan Kredit TopAds masing-masing senilai Rp500.000.

8. Pengumuman pemenang di IG Story @tokopediaseller tanggal 29 September 2019

Pemenang wajib melakukan konfirmasi data diri setelah mendapatkan Instagram Direct Message dari tim Tokopedia, dengan mencantumkan data sebagai berikut:

    • Nama
    • Link dan Nama Toko
    • E-mail
    • Identitas diri atau KTP

9. Keputusan Tokopedia tidak dapat diganggu gugat

10. Pemenang diberi waktu maksimum 1×24 jam untuk melakukan konfirmasi data diri, terhitung sejak tanggal pengumuman via Instagram Direct Message

11. Prosedur klaim hadiah dengan promotor akan dijelaskan melalui email setelah pengumuman pemenang

12. Pengumuman pemenang hanya dilakukan via akun media sosial resmi Tokopedia Seller (@tokopediaseller) 

13. Pihak Tokopedia berwenang untuk mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang dianggap atau didapati melakukan hal-hal seperti kecurangan, atau melanggar syarat dan ketentuan kompetisi, atau tidak memenuhi kelengkapan data diri konfirmasi pemenang

14. Dengan mengikuti kompetisi ini, Seller dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan berlaku

Contoh Post Instagram:

“Ini #CeritaAjaDulu versi gue. Gue pertama kali tau Tokopedia di tahun 2014. Inget banget waktu itu pertama kali jualan di Tokopedia masih kuliah semester 7. Awalnya cuma mau punya uang tambahan biar ga minta orang tua lagi. Sementara gue ga mau jualan yang menyita waktu, soalnya gue kan juga sambil kerjain skripsi. Akhirnya tau Tokopedia karena muncul di Instagram gue, dari situ langsung kepo deh. 

Sekitar seminggu setelah buka toko indokaosmurah di Tokopedia, gue langsung dapet order pertama. Rasanya seneng banget ada yang tertarik sama barang yang gue jual. Semenjak itu, gue jadi makin semangat buat nambahin produk dan sering banget hunting baju polos ke berbagai vendor. 

Sekarang udah hampir 5 tahun jualan di Tokopedia. Dari yang tadinya buat cari uang tambahan, sekarang udah bisa nyicil mobil sendiri. Ga nyangka banget bisa kaya gini, untung kepikiran untuk jualan di Tokopedia. Satu yang paling penting, mulai aja dulu! Yuk ikutan kompetisi ini juga @falihputra @pradittaayu @vikapangabean! #SellerBercerita”

Lain-lain:

    • Hati-hati terhadap penipuan, peserta tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti kompetisi ini
    • Hadiah tidak dapat ditukar dengan produk atau bentuk hadiah lainnya
    • Syarat dan ketentuan kompetisi ini diatur dan ditafsirkan berdasarkan ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia
    • Syarat dan ketentuan kompetisi ini dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan sebelumnya melalui media sosial Tokopedia
Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller