Aktifkan Berbagai Logistik Pengiriman Menuju KEBUT Akhir Tahun

Hai Seller! Saat ini, Tokopedia telah bekerjasama dengan 11 layanan logistik untuk memudahkan pengiriman produk Anda ke tangan para pembeli setia. Ayo persiapkan diri menuju KEBUT akhir tahun dengan mengaktifkan berbagai jenis pilihan partner logistik pengiriman!

3 Keuntungan yang Bisa Anda Dapatkan Dengan Mengaktifkan Berbagai Layanan Logistik

Fleksibilitas untuk Pembeli

Setiap pembeli tentunya memiliki kebutuhan dan urgency masing-masing ketika membeli produk di toko Anda. Dengan mengaktifkan berbagai layanan pengiriman, Anda telah membantu pembeli memilih layanan logistik yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka. Misal, A butuh produk sampai dalam waktu cepat, sementara B hanya ingin biaya ongkos kirim hemat namun tidak butuh produk sampai secara instan.

Penjualan Meningkat dengan Promo Partner Logistik

Menuju akhir tahun, partner-partner logistik juga akan KEBUT akhir tahun bersama Tokopedia dan memberikan berbagai promo untuk para pembeli. Maka penting bagi toko Anda untuk mengaktifkan berbagai partner logistik karena pembeli tentunya akan memilih Toko yang memiliki partner logistik yang menyediakan promo gratis ongkir.

Kemudahan Pengiriman yang Menghemat Waktu

Sekarang, beberapa partner logistik Tokopedia sudah memiliki sistem AWB Otomatis bahkan pembayaran cashless yang tentunya makin memudahkan Anda dalam melakukan pengiriman dan pembayaran.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera aktifkan berbagai partner logistik pengiriman untuk membantu Anda KEBUT target penjualan di akhir tahun!

Bagikan Artikel

Komentar untuk artikel ini sudah ditutup.