Aktifkan SiCepat dan Anteraja! Banyak Keuntungan Menantimu!

Layanan SiCepat & Anteraja – Hi Seller, kamu sudah mengaktifkan layanan SiCepat dan Anteraja belum? Selain bisa mengikuti menggunakan fitur Bebas Ongkir Tokopedia, masih banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan jika mengaktifkan SiCepat dan Anteraja! Mau tahu apa saja keuntungannya? Simak ulasan berikut.

Keuntungan Menggunakan Layanan SiCepat

  1. Memiliki tiga fitur andalan, yakni SiCepat Pickup, AWB Otomatis, dan Non Tunai. Ketiga fitur andalan dari layanan SiCepat tersebut membuat pengiriman pesanan jauh lebih nyaman. Dengan fitur SiCepat Pickup, Seller tidak perlu melakukan pengiriman barang ke kurir secara manual. Fitur AWB Otomatis membuat Seller tidak perlu menginput resi karena sudah tercetak secara otomatis. Sementara dengan pembayaran Non Tunai, sistem pembayarannya cashless sehingga Seller tidak perlu membayarkan ongkos kirim di depan.
  2. Menjangkau lebih banyak pembeli, terutama di universitas. SiCepat juga berasosiasi dengan Tokopedia Corner dan sampai saat ini sudah berhasil menjangkau 11 universitas di Indonesia. Di Tokopedia Corner yang ada di universitas, selain kamu bisa mengirimkan barang ke sana, kamu juga bisa mendapatkan gratis ongkir Rp 50.000 untuk mahasiswa, workshop yang berkualitas, serta update info terbaru seputar Tokopedia.
  3. Memiliki fitur Bayar di Tempat. Fitur Bayar di Tempat (COD) ini membuat pembeli lebih merasa aman saat bertransaksi, terutama bagi pembeli yang belum terlalu sering melakukan transaksi online. Selengkapnya bisa kamu baca di sini.
  4. Lokasi drop point tersedia di banyak tempat. Layanan SiCepat memiliki banyak lokasi drop point dan tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Jadi, kamu tidak perlu khawatir paketmu tidak sampai, ya. Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Keuntungan Menggunakan Layanan Anteraja

  1. Dijamin #PastiDijemput pada hari yang sama. Saat menggunakan Anteraja, penjemputan barang sangat tersistem dengan jaminan #PastiDijemput pada hari yang sama. Dengan begitu, pengirimanmu bisa sampai tepat waktu dan tidak mengecewakan pembeli.
  2. Dilengkapi fitur AWB Otomatis. Saat menggunakan layanan Anteraja, kamu tidak perlu repot mencetak resi (AWB) secara manual. AWB sudah secara otomatis terinput ke dalam sistem.
  3. Metode pembayaran Non Tunai (cashless). Metode pembayaran Non Tunai ini sudah terintegrasi dengan sistem otomatis. Fitur ini bisa membuat cashflow tokomu lebih lancar karena tidak perlu membayar di biaya ongkir depan.
  4. Free pickup tanpa ada minimum jumlah barang. Anteraja tidak menetapkan batas minimum penjemputan barang. Jadi meskipun paketmu hanya satu tetap akan dijemput oleh kurir Anteraja. Kamu jadi punya lebih banyak waktu saat memproses makanan dan punya lebih banyak waktu untuk mengembangkan bisnismu.
  5. Label pengiriman dapat tercetak secara otomatis.
  6. Harga kompetitif. Meskipun harganya bersaing, tetapi pengantaran barang kilat sehingga lebih menguntungkan.
  7. Kurir yang ramah dan profesional.
  8. Didukung sistem dan teknologi yang berkualitas. Sistem dan teknologi yang diguankan Anteraja sudah diaplikasikan oleh perusahaan pengiriman barang terbesar di Asia.

Makin yakin untuk menggunakan SiCepat dan Anteraja? Pebisnis handal harus jeli melihat peluang dan memanfaatkan keuntungan-keuntungan yang ada. Ayo aktifkan segera layanan SiCepat dan Anteraja!

AKTIFKAN SEKARANG!

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller