Inspirasi Seller: The Olive House Awalnya Ragu, Kini Go International

Ibu Febrianti Sulistyorini atau biasa disapa Ibu Arin, sudah 3 tahun melangkah bersama Tokopedia dengan tokonya yang bernama The Olive House. Toko Ibu Arin menjual berbagai furniture dan aksesori rumah, mulai dari ruang tamu hingga perabotan dapur.

Awalnya Ibu Arin iseng-iseng mendaftarkan The Olive House ke Tokopedia, ternyata produk jualannya banyak diminati oleh pelanggan. Sekarang Ibu Arin telah memiliki 15 orang karyawan dan berhasil menjual hingga 50 produk setiap harinya. Bahkan kini The Olive House sudah bisa menembus pasar internasional.

Simak wawancara Tokopedia bersama Ibu Arin berikut ini dan dapatkan rahasia sukses mengembangkan bisnis online-mu. 

Tokopedia : “Halo Ibu Arin, apa kabar? The Olive House sejak 2016 sudah bergabung bersama Tokopedia, boleh diceritakan bagaimana pesan dan kesan Ibu selama berjualan di Tokopedia?”

Bu Arin : “Berjualan di Tokopedia itu mudah. Apalagi barang-barang yang kita jual itu volumenya besar, jadi kebanyakan orang ragu-ragu untuk membeli. Sejak bergabung dengan Tokopedia, penjualannya semakin mudah.”

Tokopedia : “Adakah pengalaman menarik yang sampai sekarang terkenang selama berjualan di Tokopedia?”

Bu Arin : “Saya dapat slot untuk tampil di salah satu stasiun televisi swasta untuk program Tap Mantap. Keren banget, selain penjualan oke, kita juga dapat promosi disiarkan di televisi nasional.”

Tokopedia : “Pesan apa yang ingin Ibu sampaikan untuk para seller yang baru bergabung dengan Tokopedia?”

Bu Arin : “Perbanyak explore sistem Tokopedia karena sistem Tokopedia ini mudah banget dipelajari dan kooperatif dengan promo yang ditawarkan. Ikutin aja promo-promonya, pasti bisa meningkatkan penjualan.”

Tokopedia : “Apa harapan Ibu ke depannya bersama Tokopedia?” 

Bu Arin :“Kedepannya semoga Tokopedia semakin maju. Kemudian semakin banyak memberikan support diskon supaya kita bisa memberikan harga bagus untuk promosi dan meningkatkan server menjadi lebih baik lagi. 

Tokopedia : “Tanggal 17 Agustus 2019, Tokopedia berulang tahun yang ke-10. Boleh dong Bu ucapan ulang tahunnya untuk Tokopedia.”

Bu Arin : “Selamat ulang tahun Tokopedia yang ke-10. Semoga makin sukses, maju, dan banyak seller join dengan Tokopedia.”

Tokopedia : “Terima kasih Ibu Arin telah bersedia kami wawancarai. Semoga The Olive House semakin sukses.” 

Bu Arin : “Sukses selalu Tokopedia.”

Untuk kamu yang ingin lebih sukses berjualan di Tokopedia, ikuti saran Bu Arin untuk selalu mengeksplor fitur-fitur yang ada di Tokopedia. Pasti untung! Mau sukses seperti Ibu Arin? Yuk, raih mimpimu sekarang! #MulaiAjaDulu

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller