Gadget Impianmu Menanti di Kompetisi Hijaukan Toko, Ayo Ikutan!

Siap-siap bawa pulang hadiah cuma dengan hias Dekorasi Tokomu dengan template banner yang kami sediakan.

Diperbarui 01 Nov  • Baca 1 menit

Hai Seller, Tokopedia mau ngasih panggung untuk Seller-Seller ramah lingkungan! Tunjukkan produk ramah lingkungan kamu ke pembeli dengan ikutan Kompetisi Hijaukan Toko mulai tanggal 1 hingga 31 Oktober 2023. Kamu hanya perlu menghias halaman toko dengan template banner di halaman banner creator Dekorasi Toko. Tenang, Tokopedia sudah menyiapkan banner-nya.

Simak selengkapnya di bawah ini!

Apa itu Kompetisi Hijaukan Toko?

Kompetisi ini untuk mengapresiasi seluruh Seller yang mengadopsi praktik bisnis ramah lingkungan, seperti penggunaan kemasan ramah lingkungan, pengurangan limbah plastik, dan lainnya. Seller yang berpartisipasi dapat memenangkan hadiah gadget seperti Laptop, Hp, Tablet, hingga Paket Promosi dan TopAds.

Berikut linimasa Kompetisi Hijaukan Toko

Jutaan hadiah menantimu!

Butuh ganti gadget atau mau nambah gadget buat operasional? Tenang Seller, berikut beberapa varian hadiah yang bisa kamu bawa pulang apabila memenangkan kompetisi ini.

*Paket Promosi akan dikirim secara otomatis ke tokomu setiap bulannya hingga mencapai Rp1.000.000 dengan mengikuti nominal paket yang sedang berlangsung.

Hadiahnya menarik kan Seller? Yuk, cek langkah bersaing di bawah ini biar tokomu jadi pemenangnya.

3 Langkah Bersaing dalam Kompetisi Hijaukan Toko

Pasti mau kan tokomu menjadi pemenangnya? Untuk itu, intip kriteria pemenang di bawah ini! Simak dan langsung terapkan di tokomu ya Seller.

Baca juga:

Baca juga:

Cara pakai Template Banner di Banner Creator Dekorasi Toko

1. Masuk ke halaman Tokopedia Seller via desktop, kemudian klik Dekorasi Toko. Pilih layout yang mau kamu gunakan. Pada salah satu banner yang mau kamu pakai, klik “Banner Creator” dan pilih banner “Tokopedia Hijau”. Tokopedia menyediakan 2 ukuran banner yaitu 1:1 dan 2:1. 

2. Kamu bisa mengatur kalimat promosi hingga foto produknya di halaman ini. Berikut beberapa referensi warna dan kalimat promosi yang bisa kamu gunakan.

Contoh aset banner landscape (2:1)

Contoh aset banner square (1:1)

Mudah kan Seller? Kapan lagi bisa ikut kompetisi tapi sudah disiapin semuanya.

Kompetisi Hijaukan Toko ini adalah kesempatan besar bagi para Seller untuk berinovasi, berkelanjutan, dan bersaing namun tetap peduli dengan lingkungan. Dengan mengadopsi praktik bisnis yang ramah lingkungan, kamu tidak hanya dapat memenangkan penghargaan, tetapi juga berkontribusi pada pelestarian lingkungan yang lebih baik. Jadi, ayo Hijaukan Toko kamu dan menangkan hadiahnya!

Hal yang sering ditanyakan

  1. Apakah saya bisa terus menggunakan banner ini setelah 31 Oktober?
    Bisa, selain untuk mengikuti kompetisi, banner Hijaukan Toko ini juga bertujuan untuk branding ramah lingkungan di tokomu sehingga pembeli bisa mudah menemukan produk ramah lingkungan di toko.
  2. Saya baru mendaftar pada 31 Oktober 2023, apakah saya tetap bisa mengikuti kompetisi?
    Ya, Seller tetap bisa mengikuti kompetisi. Namun, disarankan untuk menggunakan banner ini dari awal Oktober sehingga kamu memiliki banyak waktu untuk mempercantik toko.

Daftar Kompetisinya!

Hijaukan Toko, Dapat Gadget

Apakah informasi ini membantu?

Artikel Terkait

Perlu bantuan lebih lanjut?

© 2009-2024, PT Tokopedia | Syarat & ketentuan | Hak Kekayaan Intelektual