Cara Ampuh Biar Konten Feed Makin Populer

Udah coba Fitur Feed yang bisa bikin popularitas toko Anda makin melejit asal rajin posting konten-konten menarik? Biar pengalaman pakai Fitur Feed jadi makin seru dan memberi efek berarti untuk penjualan toko Anda, kini posting konten di Feed bisa pakai hashtag/tagar (#) layaknya Twitter dan Instagram, lho!

Kenapa Harus Pakai Hashtag di Konten Feed?

  • Jangkau Lebih Banyak Pengguna Tokopedia

Kalau Anda rajin pakai hashtag, ada kemungkinan konten Anda muncul di tab/halaman Explore Feed Tokopedia. Hal ini karena Tokopedia akan mengadakan suatu kampanye tematik sesuai hashtag di periode tertentu. Dengan begitu, konten Anda bisa muncul & dilihat oleh SELURUH pengguna Tokopedia, gak hanya follower toko aja. Cara yang efektif banget nih untuk menjangkau lebih banyak pengguna Feed, ya kan?

  • Promosi Produk Jadi Lebih Mudah

Bila konten Anda ter-ekspos ke banyak pengguna Tokopedia, tentu saja promosi produk toko bakalan jadi jauh lebih mudah. Oleh karena itu, jangan lupa untuk selalu lampirkan link ke produk yang relevan dengan konten, sehingga kalau pengguna Tokopedia yang melihat konten tersebut tertarik, mereka bisa langsung mengunjungi halaman produk dan melakukan pembelian.

Jadi, yuk mulai biasakan pakai hashtag di setiap konten yang Anda post di Fitur Feed. Biar pengguna Tokopedia makin ngeh dan melek sama konten-konten dari toko Anda!

BUAT POST SEKARANG

Bagikan Artikel

Belum ada komentar untuk artikel ini

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

Login dengan akun tokopedia untuk memberikan komentar