Gratis Broadcast Chat untuk Kirim Pesan Tepat Sasaran Tiap Bulan

Kabar gembira, Seller! Mulai sekarang, seluruh Official Store dan Power Merchant terpilih punya kesempatan untuk dapat kuota Broadcast Chat GRATIS setiap bulannya!

Bagaimana cara mendapatkannya?

1. Official Store

Official Store bisa langsung menggunakan Broadcast Chat tanpa dikenai biaya. Setiap bulannya, Official Store berhak mendapatkan kuota sebanyak 1000 pesan untuk 1 kali penggunaan.

2. Power Merchant

1. Pastikan status Power Merchant-mu aktif

Baca juga: Selengkapnya tentang Power Merchant.

2. Tingkatkan penjualan di tokomu hingga total transaksinya mencapai minimal Rp3.000.000 (3 juta rupiah) atau jumlah pesanannya mencapai 10 transaksi. Simak tabel berikut ya.

Info selengkapnya bisa dipelajari di sini.

  • Bila sudah memenuhi syarat tersebut, Seller akan bisa menggunakan fitur Broadcast Chat secara gratis di bulan berikutnya

3. Regular Merchant

Kamu bisa mendapatkan gratis Broadcast Chat setiap bulan dengan upgrade tokomu ke Power Merchant atau Official Store. Bagaimana caranya? Pelajari di sini 

Gunakan Broadcast Chat gratis untuk promosikan produkmu

Mau menginformasikan produk baru atau promo di tokomu ke calon pembeli? Pakai Broadcast Chat aja! Dengan Broadcast Chat, Seller bisa promosi dengan cara mengirim pesan langsung ke inbox calon pembeli. Cara mengirim Broadcast Chat gampang banget, kamu juga bisa pilih target penerimanya, lho.

Banyak banget Top Seller Tokopedia yang udah ngerasain manfaat nyata kirim Broadcast Chat langsung ke inbox calon pembeli. Pesan lebih tepat sasaran, jumlah klik produk pun meningkat. Jadi, jangan ragu untuk manfaatin kuota gratis Broadcast Chat untuk promosikan produk tokomu, ya.

Kirim Broadcast Chat Sekarang!

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller