Foto Produk Menggunakan Smartphone Bersama Anton Ismael

Toppers, salah satu unsur penting dalam berjualan di Tokopedia adalah foto produk. Tentunya, foto produk berperan penting dan berhubungan langsung dengan performa toko, tak hanya mengenai produk yang dijual. Foto produk yang menarik akan membuat pembeli tertarik untuk berbelanja di toko kamu.

Dengan berkembangnya teknologi masa kini, sebetulnya tak perlu repot untuk mengambil dan menghasilkan foto produk terbaik. Apalagi, ada teknologi smartphone dengan kamera bagus yang bisa membidik gambar secara cepat, mudah, dengan hasil yang berkualitas. Tapi, jangan menganggap remeh foto produk dengan smartphone, karena pekerjaan ini tidak bisa kamu lakukan secara sembarang. Ada teknik-teknik khusus yang perlu kamu ketahui juga untuk menghasilkan foto produk terbaik dan menarik pembeli untuk berbelanja di toko kamu.

Nah, kamu ingin tahu apa saja teknik foto agar bisa menghasilkan foto produk yang baik hanya dengan menggunakan media smartphone? Yuk ikuti workshop #Makerfest “Foto Produk Menggunakan Smartphone” bersama fotografer Anton Ismael. Dalam acara ini fotografer Anton Ismael akan mengupas semua tips dan trik menghasilkan foto produk baik dengan menggunakan smartphone. Acara ini bisa kamu saksikan secara live di kanal Youtube Tokopedia dan melalui Instagram @tokopediaseller pada pukul 16.00 hingga 18.00 WIB.  Ini adalah kesempatan yang terbaik untuk kamu belajar mengenai foto produk menggunakan smartphone, jadi jangan sampai kelewatan ya!

Sampai jumpa, Toppers!

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller