Saldo Prioritas, Bikin Hasil Jualan Jadi Lebih Cepat Cair

Sering merasa dana jualan lama cairnya ke Saldo Tokopedia? Hal ini karena kamu harus nunggu pembeli konfirmasi pesanan. Padahal, seringkali kamu butuh dana cepet buat ‘muterin’ kebutuhan usaha, seperti re-stok produk atau bayar berbagai kebutuhan operasional toko. Tenang, sekarang ada Saldo Prioritas! 

Saldo Prioritas adalah fitur yang memberikan kemudahan bagi Seller Tokopedia untuk bisa menarik hasil penjualan langsung setelah memasukkan resi pengiriman, tanpa perlu menunggu konfirmasi pembeli. Hanya dengan 2 langkah mudah:

  1. Melakukan konfirmasi resi pengiriman. Seller bisa mencairkan hingga 80% dari total  penjualan tanpa perlu menunggu pembeli melakukan konfirmasi terima barang, sisa nya akan diterima setelah pembeli melakukan konfirmasi
  2. Aktivasi dengan melakukan upload KTP dan KTP + Foto Diri di bagian Detail Saldo

Gampang dan fleksibel kan pake Saldo Prioritas? Dana jualanmu bisa cair lebih cepat supaya kas lebih lancar. Sisa dana jualanmu yang belum diambil akan diberikan setelah pembeli konfirmasi pemesanan.

AKTIFKAN SEKARANG

Belum bisa akses fitur “Saldo Prioritas”? Gak perlu khawatir, kamu bisa daftarkan toko online-mu untuk dapat mengakses fiturnya di sini.

Bagikan Artikel

Belum ada komentar untuk artikel ini

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

Login dengan akun tokopedia untuk memberikan komentar