BARU! Rekomendasi Kata Kunci! Iklanmu jadi Lebih Gampang Ditemukan

Hai seller, tahukah kamu bahwa ada lebih dari empat juta calon pembeli setiap harinya mencari produk di Tokopedia? 8 dari 10 orang melakukan pencarian dengan kata kunci. Tentunya setiap pembeli mempunyai kata kunci tertentu dalam mencari produk. Agar produkmu tampil sesuai kata kunci pencarian pembeli, kamu dapat menggunakan fitur Kata Kunci dari iklan TopAds.

Fitur Kata Kunci bekerja sebagai berikut. Misalnya kamu menjual gelang wanita, tetapi kebanyakan orang mengetik “Aksesoris Wanita” ketika mencari gelang. Nah, agar produkmu tetap muncul ketika orang mengetik “Aksesoris Wanita” kamu harus menggunakan fitur Kata Kunci.

Baca juga: Perluas Jangkauan Iklanmu dengan Fitur Kata Kunci!

Kini, agar kamu makin mudah memaksimalkan iklan produkmu, kami memberikan satu terobosan baru yaitu fitur Rekomendasi Kata Kunci. 

Apa itu Rekomendasi Kata Kunci?

Rekomendasi Kata Kunci adalah fitur baru dari iklan TopAds yang sangat mudah digunakan. Fitur ini  akan memberi kamu saran kata kunci paling relevan yang dapat kamu pilih sesuai dengan yang pembeli cari. Fitur ini dapat kamu temukan ketika membuat iklan baru untuk Iklan Produk.

Keuntungan Rekomendasi Kata Kunci:

  1. Mudah digunakan
  2. Kamu dapat mengetahui kata kunci yang pembeli ketik ketika mencari produk kamu
  3. Iklan dijamin lebih sering tampil! 

Cara menggunakan Rekomendasi Kata Kunci:

  1. Masuk keTopAds Dashboard, klik Tambah Iklan

  1. Pilih Produk

  1. Pilih Produk yang ingin kamu iklankan dan buat grup iklannya. Kemudian pilih Kata Kunci yang kamu inginkan dan tentukan Anggaran Harian kamu

  1. Klik Simpan. Iklanmu sudah berjalan.

Fitur Rekomendasi Kata Kunci hanya tersedia di Desktop dan tidak dapat digunakan jika kamu menggunakan fitur Iklan Otomatis. 

Coba Rekomendasi Kata Kunci Sekarang

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller