Kenali Fitur Proteksi Gadget: Perlindungan Ekstra untuk Produk Gadget Anda

Fitur Proteksi Gadget – Sering menerima aduan pembeli yang kebingungan mengurus kerusakan gadget-nya akibat kelalaian? Padahal sebagai penjual, mungkin Anda hanya memberikan garansi distributor yang berlaku dalam hitungan bulan. Belum lagi garansi ini hanya mencakup kerusakan software dan cacat produk.

Tapi tenang, kini Tokopedia sudah menyediakan opsi Proteksi Gadget. Fitur ini tidak akan mengubah apa pun pada tampilan toko Anda, karena hanya akan muncul pada saat pembelian check out produk handphone / tablet.

Apa Itu Fitur Proteksi Gadget?

Proteksi Gadget merupakan rencana perlindungan untuk handphone / tablet baru, yang dibeli di Tokopedia untuk proteksi selama 12 bulan.

Fitur Proteksi Gadget

Apa Keunggulan Fitur Proteksi Gadget?

Fitur ini memberikan proteksi gadget baru yang dibeli di Tokopedia dari kerusakan yang tidak disengaja ataupun kerusakan akibat cairan. Bagi penjual sendiri, akan ada ekstra Rp5.000 yang bisa Anda terima dari setiap IMEI / nomor seri yang diisi dengan tepat.

Bagaimana Saya Mendapat Ekstra Rp5.000 dari Proteksi Gadget?

Jika ada pembeli yang menambahkan Proteksi Gadget pada pembeliannya dari toko Anda, Anda akan menemukan keterangan ini di halaman Detail Transaksi. Jangan lupa cek email Anda untuk menemukan cara pengisian IMEI.

Fitur Proteksi Gadget

Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp5.000 setiap pengisian IMEI/Nomor Seri yang tepat. Jadi, pastikan Anda tidak keliru memasukkan nomornya, karena komisi ini tidak akan berlaku jika nomor IMEI-nya tidak sesuai.

Setelahnya, Anda bisa melanjutkan proses pesanan seperti biasa dan melakukan pengiriman produk. 

Caranya mudah, bukan? Siap-siap lihat peningkatan penjualan pada produk gadget-mu!

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller