Power Merchant kini Bebas Biaya Bulanan. Upgrade Tokomu Sekarang!

Apa itu Power Merchant?

Power Merchant adalah keanggotaan seller yang menawarkan berbagai fitur eksklusif untuk membantu meningkatkan penjualan dan kepercayaan pembeli. Karena kami percaya bahwa kesuksesan seller adalah kesuksesan Tokopedia, Power Merchant kini bebas biaya bulanan. Sebagai Power Merchant, kamu hanya akan dikenakan biaya layanan sebesar 1% setiap produk terjual.

Tingkatkan Penjualan dengan Fitur-Fitur Eksklusif Power Merchant

Promo Eksklusif Tokopedia

Sebagai Power Merchant kamu berkesempatan untuk mengikuti promo eksklusif Tokopedia tanpa biaya tambahan, seperti promo TokoPoints, Tap Tap Mantap, Ramadan Ekstra Tokopedia, serta promo-promo lainnya terutama yang disubsidi oleh Tokopedia.

5% Ekstra Kredit TopAds

Setiap kamu membeli kredit TopAds, kamu akan mendapatkan bonus kredit sebesar 5%. Dengan TopAds, kamu dapat melakukan promosi kapan saja tanpa batas waktu.

Modal Toko

Modal Toko adalah fasilitas pinjaman dalam bentuk Limit Kredit yang dapat kamu gunakan sebagai modal tambahan untuk mengembangkan usaha. Sebagai Power Merchant, kamu mendapatkan prioritas untuk memperoleh Modal Toko.

Saldo Prioritas

Sebagai Power Merchant, kamu mendapatkan prioritas untuk memperoleh Saldo Prioritas. Saldo Prioritas adalah fitur yang memberikan kemudahan bagi seller Tokopedia untuk bisa menarik hasil penjualan langsung setelah memasukkan resi pengiriman, tanpa perlu menunggu konfirmasi pembeli.

Kesempatan mengikuti Flash Sale

Flash sale adalah salah satu kegiatan promo Tokopedia dimana para seller dapat memberikan diskon atau potongan harga kepada pembeli dalam jangka waktu terbatas yang ditentukan oleh Tokopedia. Sebagai Power Merchant kamu berkesempatan diundang mengikuti Flash Sale Tokopedia sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Sampul Toko

Dengan fitur Sampul Toko, kamu dapat dengan bebas mengunggah foto untuk membuat tampilan toko lebih menarik. Sampul Toko yang menarik dan unik akan membuat pembeli lebih mudah untuk mengingat toko sekaligus membantu branding toko. Kamu juga bisa membuat sampul toko sesuai kreasi sendiri.

Produk Unggulan

Tampilan produk yang menggunakan fitur Produk Unggulan akan terlihat lebih besar di halaman tokomu dan akan mencuri perhatian pembeli.

200 Etalase Toko

Sebagai Power Merchant, kamu mendapatkan etalase toko sebanyak 200 etalase. Regular Merchant hanya mendapatkan 10 etalase toko saja. Dengan fitur ini kamu dapat mengatur kategorisasi produk agar pembeli dapat dengan mudah menemukan produk yang dicari.

Statistik Toko

Dengan fitur ini, kamu bisa memantau data-data penjualan tokomu. Mulai dari data produk terjual, data produk terlihat, pendapatan kotor toko, dan masih banyak lagi. Data ini bisa kamu manfaatkan untuk totalitas dalam menyusun strategi penjualan dan juga mempermudah pembuatan laporan toko.

Wawasan Pasar  

Kamu dapat menggunakan fitur Wawasan Pasar untuk mengintip kata kunci yang paling banyak dicari pembeli, produk yang paling diminati, serta toko-toko seperti apa yang memiliki performa yang baik.

Akun Admin Gratis

Sebagai Power Merchant, kamu akan mendapatkan 1 akun admin gratis. Akun admin ini dapat kamu berikan aksesnya kepada karyawanmu untuk membantu mengelola toko. Akun admin tidak dapat menarik uang dari saldo Tokopedia, sehingga kamu tidak perlu khawatir.

Cara Menjadi Power Merchant

Untuk menjadi Power Merchant, cukup lakukan dua hal berikut.

  1. Verifikasi toko dengan cara upload KTP dan foto diri dengan KTP
  2. Miliki skor Performa Toko minimum 75

Setelah kamu menjadi Power Merchant, jaga skor Performa Tokomu minimum 65 untuk mempertahankan status sebagai Power Merchant aktif. Jika status Power Merchantmu tidak aktif, kamu tidak bisa menggunakan fitur-fitur eksklusif Power Merchant sampai skor Performa Tokomu mencapai minimum 65 kembali.

Baca tips meningkatkan skor Performa Toko di sini

Semua fitur-fitur Power Merchant akan mulai aktif dengan biaya layanan sebesar 1% setiap produk terjual pada tanggal 1 Juli 2019.

UPGRADE TOKOMU SEKARANG!

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller