Toko Muncul di Bagian Paling Atas Halaman Pencarian dengan TopAds Headline

TopAds Headline – Bagi Anda yang belum tau, mulai saat ini salah satu fitur TopAds, IKLAN TOKO, sudah tidak dapat digunakan. Namun jangan khawatir karena Tokopedia sudah menghadirkan fitur TopAds pengganti yang jauh lebih canggih dan keren untuk mempromosikan produk dengan mudah, yakni TOPADS HEADLINE.

Dengan menggunakan fitur TopAds yang satu ini, banner toko Anda akan muncul di bagian paling atas halaman pencarian. Coba perhatikan baik-baik contoh letak banner TOPADS HEADLINE di bawah ini:

Selain menampilkan banner promosi, Anda juga bisa menambahkan deskripsi iklan yang bisa menarik perhatian calon pembeli. Dengan begitu, toko Anda akan semakin dikenal dan bisa memaksimalkan penjualan.

Cara Menggunakan TopAds Headline

1. Masuk ke halaman Iklan TopAds dan pilih Iklan Headline

2. Pilih Kategori Produk dan isi deskripsi iklan untuk menambah kalimat promosi atau informasi lain.

headlinetopadstep13. Pilih produk yang ingin diiklankan dan atur biaya Iklan TopAds Headline Anda.

4. Anda dapat langsung melihat contoh tampilan Iklan Headline yang akan tampil.

 

Dengan adanya TopAds headline, kini TopAds punya 3 fitur utama untuk membantu Seller Tokopedia mempromosikan produk dengan lebih efektif dan tepat sasaran: TopAds Produk, TopAds Kata Kunci, dan TopAds Headline. Anda bisa pilih fitur mana yang paling baik dan sesuai dengan kebutuhan beriklan di toko Anda.

Gimana, tertarik untuk cobain salah satu fiturnya? Yuk gunakan TopAds sekarang dan tingkatkan potensi penjualan di toko Anda!

Pasang Iklan Headline

*saat ini, fitur Headline baru dapat diaktifkan melalui desktop*

Yuk, berikan kritik & masukan untuk Pusat Seller Tokopedia dengan mengisi survei ini

Survei Pusat Seller